A chat with

Wajah Tetap Cerah & Mulus Meski Kerjaan Banyak, Tipnya?

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-20 10:56:49 Wajah Tetap Cerah & Mulus Meski Kerjaan Banyak, Tipnya?

MERUPAKAN tantangan bagi wanita bisa membuat wajahnya cerah dan segar disaat pekerjaan sedang banyak. Karena, terkurangnya tenaga akibat pekerjaan  banyak membuat wanita jadi tidak membersihkan wajah. Alhasil, tak jarang banyak wanita yang menyerah dengan rasa lelah, dan akhirnya terlelap dengan riasan make-up harian mereka. Padahal, kondisi itu bisa membuat masalah pada wajah, seperti jerawat.


Hal ini rupanya dirasakan pula oleh aktris cantik Velove Vexia. Ia mengaku sering mengalami rasa penat dan kelelahan karena jadwal padat yang membuat tenaganya terkuras. “Itu karena jadwal pekerjaan saya tidak memiliki jam seperti pekerjaan kantoran. Saya bisa pulang larut malam atau bahkan dini hari,” katanya 


Namun, ia menganggap kondisi itu bukan sebagai beban tapi tantangan baru. Sebab, kalau dirinya mengikuti rasa lelahnya dan abai membersihkan muka, kondisi itu akan membuat jerawat cepat muncul.


Velove sendiri selalu mengsugesti dirinya agar bisa melawan rasa lelah itu. Hingga akhirnya selalu menyematkan diri membersihkan wajah.


“Jangan pernah malas membersihkan muka. Kecantikan kulit itu nomor satu bagi wanita dan semua tergantung dari kebersihan diri.


Kecantikan kulit akan terpancar melalui pola hidup sehat. Setiap hari, saya wajib mencuci muka dan menggunakan sunblock,” terangnya.

A chat with