Wajib Punya: Tas Backpack Serpenti Forever Dari Bvlgari


  • Wajib Punya: Tas Backpack Serpenti Forever Dari Bvlgari
    (Foto: Dok. @bulgariofficial/Instagram)

    Bagi seorang wanita aktif, tas ransel menjadi tas yang praktis bagi mereka. Desain tas yang dikenakan di punggung tersebut pun semakin bervariasi dan dapat menunjang gaya bagi pemakainya. 

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Le Pliage Cuir Pin Dari Longchamp)

    Lini Serpenti yang menjadi salah satu lini andalan Bvlgari pun kini hadir dalam bentuk baru. Label perhiasan dan produk mewah dari Italia tersebut menghadirkan sisi misterius dan sensual sang ular dalam bentuk backpack.



    Sejarah panjang sang ular dengan kehidupan menjadi inspirasi dari koleksi ini. Di mitologi Romawi dan Yunani kuno, ia bahkan merupakan simbol dari kebijaksanaan, daya hidup, dan lingkaran kehidupan.

    Tas punggung Serpenti Forever terbuat dari kulit lembut dengan motif quilt menyerupai tubuh ular. Hardware berlapis emas dan kepala ular yang terbuat dari zephyr quartz dengan lapisan warna hitam dengan mata dari yang terbuat dari batu onyx hitam sebagai pengaitnya membuat backpack ini terlihat semakin mewah dan stylish.

    Ada tiga warna tas yang disediakan oleh Bvlgari untuk backpack Serpenti Forever, yaitu hitam, merah, dan merah muda.

    Sayangnya, belum banyak gerai Bvlgari di Asia Tenggara yang menyediakan tas ini. Tas backpack Serpenti Forever baru tersedia di gerai Bvlgari di Singapura saja.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below