Fashion

Solusi Perawatan Produk Investasi Fashion

By : Yolanda Deayu - 2018-04-18 17:58:00 Solusi Perawatan Produk Investasi Fashion

Bentuk investasi kini lebih beragam. Selain emas dan tanah, kini produk fashion mewah pun dijadikan sebagai bentuk investasi seperti sepatu dan tas.

(Baca juga artikel: 10 Cara Mudah Merawat Tas, Baju dan Celana Favorit Kamu)

Untuk menjaga nilainya, produk tersebut tentu harus dijaga dan dirawat. Peluang ini lah yang dilirik oleh Momoko Bag & Shoes Spa ketika memulai bisnisnya di Thailand, dan dibawa ke Indonesia.

"Kami berharap kehadiran Momoko di Indonesia dapat menjadi sebuah solusi untuk menjawab market aset fashion khususnya sepatu dan tas agar selalu terawat sehingga investasi fashion dapat bertahan lama," ujar Felin Natalia dari Momoko Bag & Shoes Spa.

Perusahaan servis tas dan sepatu premium ini menggunakan inovasi teknologi nano coating dengan bahan dasar air, sehingga memberikan lapisan yang meresap ke pori-pori material yang membuatnya tidak merusak lapisan luar dari produk tersebut. 

Selain itu, ada juga teknologi perlindungan terhadap sinar ultra violet yang mampu memperlambat perubahan warna pada tas kulit, dan teknologi leather protection untuk melindungi produk kulit dari goresan ringan.

Hingga saat ini, Momoko Bag & Shoes Spa telah membuka dua cabang di Jakarta, yaitu di lantai 2 Plaza Indonesia dan lantai dasar Pacific Place.

Fashion