Hah, Sosial Media Bantu Dongkrak Karir Valerie Thomas ?


  • Hah, Sosial Media Bantu Dongkrak Karir Valerie Thomas ?
    Foto: instagram/valerieethomas

    SOSIAL media memudahkan seseorang muncul ke ‘permukaan’, bahkan men-gglobal. Siapa saja yang punya pribadi unik, bakat, mereka bisa menjadi ‘artis’. Entah itu hanya dijadikan popularitas saja maupun jadi bisnis. Sesiapa yang bisa memaksimalkan diri di sosial media di era ini, dia mudah karirnya mudah melesat dan mendatangkan banyak rezeki.


    Hal ini rupanya dirasakan juga oleh artis muda nan cantik, Valerie Thomas. Saat ini pengaruh sosial media membuat semua orang bisa berekpresi. Dan lebih penting, seseorang jadi punya ruang untuk mengeluarkan dan menunjukan bakat mereka. Sehingga, ruang untuk jadi artis tidak terpatok hanya sudah masuk televisi. Tetapi karena dicari-cari dan dipuji-puji – terlihat lewat banyaknya followers yang mereka miliki.




    Menurut anak dari Jeremy Thomas ini, anak muda ‘zaman now’ harus berani tampil. Karena, siapa tahu kesempatan untuk melesatkan karirnya datang dari sosial medianya. Oleh karenanya, sebaiknya, buatlah sosial media cerminan citra yang kita inginkan dan mimpi yang ingin kita capai, kata Valerie.


    “Itu karena seseorang bisa sangat cepat terkenal di seluruh dunia lewat media sosial. Lewat pilihan ‘explore’ di instagram, siapa saja bisa melihat profil kamu, dan sebaliknya. Siapa tahu ada produser terkenal mampir di akun kamu lewat ‘explore’,” terangnya kepada redaksi Her World, di Wisma MRA, lantai 4, belum lama ini.


    Untuk dirinya sendiri, akhirnya wanita berumur 19 tahun ini meluncurkan produk lipstik yang bernama Val. Hal itu awalnya dari ketidaksengajaan di mana berawal dari kegelisahannya karena banyak warga net bertanya dan berkomentar tentang bibir saya yang bagus. “Daripada saya cuekin, lebih baik saya mengambil ‘keuntungan’ dari situ, dan lahirlah ide untuk membuat lini lipstik ini,” ceritanya


    “Apa goals-nya? Ya meski saat menjalani bisnis tidak hanya tentang saya, tetapi (dibantu) keluarga saya, khusunya papa. Saya berharap lewat produk Val ini, mereka bisa lebih mengenal saya,” tutup Valerie.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below