A chat with

Artis Cantik Ini Lepaskan Stres dengan Mandi Air Hangat

By : Qalbinur Nawawi - 2018-04-13 07:29:43 Artis Cantik Ini Lepaskan Stres dengan Mandi Air Hangat

SETIAP orang punya 'ritual' pelepas stres sepulang bekerja agar tubuhnya bisa rileks. Apakah  dengan menonton program komedi di televisi, pergi mandi dan berlama-lama di sana, mendengarkan musik kesukaan, dan menonton video di YouTube dan lain sebagainya. Hal ini supaya saat bangun pagi, ia sudah siap bekerja kembali dengan suasana hati yang baik.


Hal ini rupanya juga dilakukan oleh aktris cantik Adinia Wirasti. Ia mengaku mempunyai kebiasaan setelah berkerja agar badan rileks dan mood tetap oke.


Tersebab, akting di depan mereka menguras otak dan fisik, dan dalam kondisi capek kerap membuatnya jadi agak sensitif. Hingga kalau tidak dikelola bisa membuat bad mood atau gampang marah, dan orang lain kena imbasnya.


Cara mengelola hati-fisik yang biasa ia lakukan ialah mandi air hangat. “Jadi, selesai kerja, sampai rumah saya itu mandi air hangat. Setelah itu biasanya membalurkan minyak telon ke seluruh tubuh,” terangnya.


Setelah itu, merebahkan tubuh ke kamar di mana ia bisa merasa nyaman. Kemudian, menyalakan lilin aromatherapy kesukaannya. Menurutny Adinia, 'ritual' itu sudah cukup bisa melepaskan stres pekerjaan hari itu dan membuat tubuhnya rileks.


“Apa aroma kesukaan untuk saat menyalakan lilni aromatherapy? Saya suka sekali aroma sandalwood dan musk,” terangnya.

A chat with