Karena Ini, Hamish Daud Jadi Kapok Lewatkan Sarapan



  • MELEWATKAN sarapan sering dianggap perihal sepele bagi sebagian orang. Mereka lebih mementingkan anak-suami terurus dulu atau tampil wangi agar tidak telat kerja. Padahal, sarapan menguatkan fisik agar fit hingga seseorang bisa produktif setiap hari.


    Hal ini rupanya dirasakan pula oleh aktor ganteng, Hamish Daud. Dia punya pengalaman kurang mengenakkan saat sengaja melewatkan sarapan. Ia mangaku jadi tidak total dalam bekerja karena fokus mudah 'hilang' dan cepat merasa capek sebelum tengah hari.




    "Pernah suatu waktu saya saat syuting tidak sarapan, jadi susah fokus dan itu menggangu buat saya, " terangnya usai acara yang bertema Press Conference Quaker Oats: Start Good Data with A Healthy Breakfast, di Wyls Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018)


    "Setelah itu juga, karena merasa lebih lapar, saya kalap makan satu jam makan siang. Jadinya mengonsumsi dengan porsi lebih banyak," tambah suami Raisa ini.


    Penurunan energi itu sendiri bukan tanpa alasan. Karena suami Raisa ini mengaku kalau malam, makannya sedikit dan aktivitasnya menuntut untuk aktif. Sehingga, saat ia tak sarapan, artinya ia memulai bekerja tanpa tenaga. Jadi, buat saya, breakfast itu penting. Saya sebisa mungkin untuk sarapan," katanya


    Adapun menu sarapan yang ia suka konsumsi ialah oat. Tapi, jangan dibayangkan Hamish oat 'polos' saja ya ladies.


    Tak lupa ia menambahkan buah dan sayur ke dalam oat-nya agar nutrisi yang masuk ke tubuhnya tercukupi.


    "Ini sudah menjadi kebiasaan saya sejak SMA, saat tinggal di rumah nenek saya di Australia. Dan lebih dari itu, makan oat itu praktis. Apalagi sekarang ada yang oat yang sachet. Jadi, sebenarnya sudah tidak alasan untuk tidak sarapan," terang Hamish.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below