Kiat Dian Sastrowardoyo Sukses Dalam Karir & Keluarga


  • Kiat Dian Sastrowardoyo Sukses Dalam Karir & Keluarga
    Foto: instagram/therealdisastr

    MENJADI seorang ibu bekerja sambil mengurus keluarga memang menantang. Hal itu karena dibutuhkan kedewasaan dalam mengatur waktu agar perhatian kepada pasangan dan anak cukup. 


    Hal ini rupanya dirasakan pula oleh aktris cantik Dian Sastrowardoyo. Ia mengaku kesulitan dalam menyeimbangkan perannya sebagai ibu, istri dengan dirinya sebagai aktris.




    Tetapi, hal itu tidak menyurutkan semangatnya agar mempunyai keseimbangan hidup, dari statusnya selama ini, yakni sebagai ibu, istri dan aktris. 


    Untuk bisa mengerjakan tugas dengan baik, Dian mengatur waktu sebaik mungkin dengan memilih pekerjaan yang tidak menghabiskan waktu banyak dan memperbantukan asisten rumah tanggan dan suster. Dan sejauh ini apa yang ia lakukan berhasil.


    I’m a tiger mom. Saya agak ambisius, high standard, dan strict terutama dalam akademi. Membuat semua tetap balanced selalu challenging. Dalam mengurus anak, suster boleh ada, tapi tetap harus kita yang mengatur; asisten rumah tangga juga ada, tapi harus kita juga yang monitor. Dan dari semua itu, bangun tidur-sebelum tidurnya anak tetap sama saya,” katanya kepada redaksi Her World, di Wisma MRA , lantai 5, belum lama ini. 


    Buatnya, menyediakan waktu untuk quality time untuk anak dan suami harga mati dalam memenuhi perannya sebagai ibu dan istri. Khusus untuk anak, kata Dian, harus ada quality time. Karena di momen inilah biasanya mengajarkan anak tentang banyak hal dan agar ia tahu kalau orang tuanya menyayangi mereka. 


    “Itu karena saya percaya happy parents, itu ialah orang tua yang memberikan rasa aman pada anaknya,” tutup Dian.