Tatjana Saphira Cerita Perjalanan Karirnya, Intip Yuk



  • AKTRIS cantik Tatjana Saphira perlahan tapi pasti menjadi satu dalam deretan aktris kondang Indonesia. Hal itu sendiri tidak terjadi dalam semalam, untuk bisa mencapai posisinya saat ini. Ia harus menjadi karir sebagai model terlebih dahulu, kemudian lanjut ke model iklan dan video klip, lanjut sinetron sampai ke layar lebar. Dan itu sudah ia mulai sejak remaja!


    Tahun 2015 ialah tahun di mana ia wara wari di layar kaca dan dunia perfilman Indonesia. Karena di tahun itu ia menjadi salah satu cast sinetron Stereo yang booming. Berperan sebagai Dara, Tatjan tak hanya memperlihatkan kelihaiannya berakting tapi juga bernyanyi. Terhitung ada 12 lagu yang berhasil dinyanyikan lagu dalam sinetron tersebut.




    Kemudian, di tahun yang sama ia menjadi pemeran utama di film layar lebar dalam Negeri Van Oranje. Kemudian namanya kian dikenal setelah tahun 2017 ikut bagian menjadi tokoh utama di film Ayat-ayat Cinta 2.


    Kami pun penasaran untuk mengetahui perjalanan karirnya sampai saat ini. Sebab, diumur yang masih muda sudah banyak karya yang dihasilkan. Dan beruntung ia masih menerima kedatangan redaksi Her World disela kesibukannya yang padat.


    Nah, bagaimana dan seperti obrolan kami. Berikut ulasan lengkapnya.


    Halo Tatjana... Sudah lumayan lama berkarir di dunia perfilman, boleh ceritain seperti apa rasanya?


    It's a fun experience. Sejauh ini, saya mencintai pekerjaan saya. Karena banyak pelajaran yang bisa saya dapat dari setiap project-nya.


    Kalau kamu pribadi, sebenarnya suka genre film apa sih kamu?


    Saya paling suka film drama dan action. Dan film drama favorit saya itu Marley & Me. Entah mau beberapa kali nonton, saya tetap akan nangis, hahaha


    Hmm… kalau sejauh ini, film paling menantang yang kamu alami apa?


    Mungkin di film I Am Hope, karena saya belum pernah memainkan film drama yang terlalu berat. Tantangannya mungkin karena banyak adegan yang mengharuskan saya untuk menggali emosi lebih dalam


    Lalu, bagaiana cara kamu menggalinya?


    Khusus untuk film ini, saya menonton film yang dibintangi Hillary Swank, yaitu You’re Not You. Adapun film tersebut menceritakan penyakit ALS yang memang sedang gencar disosialisasikan saat itu.


    Dan…, akhirnya berhasil?


    Hehe… Kamu bisa menilainya sendiri dari film itu

     

    Okesiap… makasih Tatjana



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below