Kenal Lebih Dekat dengan Laura Basuki, Yuk



  • AKTRIS cantik Laura Basuki, belakangan namanya tidak terdengar di jagat hiburan. Tapi, akhirnya ia kembali lagi ke dunia hiburan lewat peran aktingnya di film ‘Terbang, Menembus Langit’.


    Sampai saat ini, wanita berumur 30 tahun ini banyak yang memuji bakat aktingnya – baik di sinetron, FTV, iklan sampai film layar lebar. Sehingga, ia memiliki fans yang setia dan merindukan aksi come back-nya. Dan akhirnya, lewat munculnya film Terbang, Menembus Langit April 2018 ini, penantian itu terbayar lunas. 




    Terlepas dari itu, Laura tergolong aktris yang belum diketahui banyak sosoknya. Kami sendiri akhirnya tertarik mengetahui lebih dekat profilnya, khususnya seputar kebiasaan dan produk kecantikan yang ia pakai. 


    Mau tahu obrolannya? Berikut wawancara lengkapnya.


    Halo Laura… Apa kabar? Semoga selalu sehat, ya. Oh iya, ngomongin soal kebiasaan-kebiasaan nih. Kalau kamu, biasanya  kalau lagi bosan itu ngapain?


    Saya punya kebiasaan buruk dari kecil yang masih terbawa sampai sekarang, yaitu memainkan siku saat gugup atau bosan.



    Hmmm… Kalau soal make-up, kita sebagai cewek kan pasti punya 'pegangan' produk perawatan kecantikan harian tuh. Kamu sendiri orang yang tergolong cuek, biasa aja, apa ‘bagaimana’?


    Saya sendiri orangnya suka beli produk kecantikan. Pengeluaran terbesar saya adalah untuk membeli krim kecantikan, mulai dari moisturizer, eye cream, dan sun block.


    Berarti suka follow akun online shop di instagram dong? Oops. hehe


    “Ha-ha-ha iya. Kalau di instagram, saya paling sering follow akun online shop kecantikan. Biar gampang beli produk kalau lagi perlu he-he”


    Pernah punya pengalaman seru atau tidak mengenakan soal perawatan kecantikan?


    “Dulu, saya sempat tidak percaya diri jika harus mengenakan liptik warna gelap. Tapi, sekarang malah jadi suka”


    Mantap… hehe. Nah, kalau soal sosok kamu sendiri – kalau boleh tahu, apa sih yang nggak publik nggak tahu tentang sosok kamu yang selalu tampil cantik di depan layar


    “Saya tuh sebenarnya tidak suka pakai heels. Mungkin sebagai publik figure ini sulit dipercaya karena ada tuntutan untuk tampil sempurna. Tapi, saya memang tidak suka mengenakan sepatu heels.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below