Mengintip Rahasia Sukses Tatjana Saphira Menjadi Aktris



  • SUKSES itu dimulai dari menjalani hal-hal kecil lalu disusul hal besar. Saat melakukan itu semua, banyak pelajaran dan kesempatan baru yang kita temukan di dalamnya – yang membuat kita berkembang. Bila kita bisa menyelesaikan tugas yang datang dengan memuaskan, nasib baik biasanya akan membawa kita ‘terbang’ ke kesempatan lain. Dan begitu terus selanjutnya sampai akhirnya tak sadar kita sudah diposisi yang diinginkan: puncak kesuksesan.


    Barangkali gambaran di atas merupakan gambaran yang pas perjalanan karir aktris cantik Tatjana Saphira. Pasalnya, ia mengaku menjalani karir sebagai aktris bermulai dengan tidak menunda hal-hal yang menurutnya mendekatkan apa yang ia tuju, meski itu dari hal kecil.





    The future is what you do today! Apa yang kita lakaukan hari ini adalah yang paling akan menentukan apa yang bakal terjadi kemudian hari, terutama yang berhubungan dengan masa depan nanti. Thats why, jangan pernah menunda aksi positif, sebab kita dikeesokan hari adalah representasi dari kita detik ini,” terangnya saat wawancara eksklusif bersama Her World, di Wisma MRA, lantai 5, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


    Ia juga menambahkan bahwa karir sekarang ini berawal dari totalnya setiap pekerjaan yang ia lakoni. Sehingga hal itu memuaskan semua pihak, baik film, sinetron atau iklan. Hal itu karena pekerjaan yang memuaskan banyak orang ialah investasi nyata untuk seseorang entertainer jasanya dipakai lagi di masa depan. 


    “Jadi, lebih baik jalani hari-hari yang ada sebaik-baiknya. Kalau kita selalu do the best, hasil yang sempurna akan kita gapai pada akhirnya, kan?,” terangnya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below