Lebih Dari 20 Koleksi Desainer Warnai MVT 2018


  • Lebih Dari 20 Koleksi Desainer Warnai MVT 2018
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Indonesia Fashion Chamber membuat gebrakan baru dengan mengadakan Media Viewing Trend (MVT) untuk yang pertama kalinya tahun ini. Acara berupa fashion presentation ini diselenggarakan pada 27 dan 28 Maret 2018 di The Ice Palate, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

    (Baca juga artikel: Kemeriahan Plaza Indonesia Fashion Week Tahun Ini)

    Ada empat kategori yang ditampilkan di acara ini, yaitu avant garde, urban, muslim, dan evening wear. Tidak tanggung-tanggung, Indonesia Fashion Chamber menggandeng lebih dari 20 desainer dari berbagai penjuru Indonesia untuk mempresentasikan karyanya di Media Viewing Trend 2018.




    Untuk kategori avant garde dan urban, deretan brand yang berpartisipasi adalah Raegitazoro, Jumpanona by Rilya Krisnawati, Malea by Mega Ma, Ny by Novita Yunus, Dina Midiani berkolaborasi dengan Threadapeutic dan styling oleh Ali Charisma, Aldrè, Yunita Kosasih, serta The Future yang terdiri dari sejumlah desainer muda yang baru lulus dari sekolah mode, yaitu Inas Nabilla, Lania Rakhma, Khara by Gabriella Manurung, Aji Suropati, Ray Alan, dan Sasig.


    Sementara itu, brand yang ditampilkan di kategori muslim dan evening wear adalah Irna La Perle by Irna Mutiara, Sad Indah, Christine Wibowo, Dvk by Defika Hanum, Bramanta Wijaya, Dani Paraswati, Formalhaut Zamel, Saffana, dan Devy Ros.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below