Kemeriahan Plaza Indonesia Fashion Week Tahun Ini


  • Kemeriahan Plaza Indonesia Fashion Week Tahun Ini
    (Foto: Dok. Magnifique PR )

    Dalam rangka merayakan ulang tahun Plaza Indonesia yang ke-28, pusat perbelanjaan tersebut kembali mengadakan Plaza Indonesisa Fashion Week (PIFW) Spring / Summer 2018. Acara ini berlangsung di The Warehouse, Plaza Indonesia, pada tanggal 19 Maret - 23 Maret 2018. 

    Kali ini, ada 23 desainer yang berpartisipasi dalam 19 peragaan busana yang berlangsung selama lima hari tersebut. Ada juga peragaan busana yang telah dikurasi spesial dengan mengangkat tema Kain, yang menampilkan tren mode terkini hasil kolaborasi berbagai rumah batik dengan para desainer lokal ternama.

    Selain itu, ada juga kolaborasi spesial dari berbagai desainer dan label Indonesia dengan tokoh kartun My Little Pony yang dipersembahkan dalam koleksi My Little Pony: Friendship is Magic. Beberapa desainer dan label ini adalah Lenny Agustin, Oline Workrobe, Ria Miranda, Bateeq, Chameo Couture, Origo by Phia, Miwa Yellow Line, dan Niluh Djelantik.



    Rumah mode yang telah mendunia pun turut berpartisipasi dalam pekan mode ini, seperti BCBGMaxazria yang menampilkan koleksi spring 2018. Koleksi ini mengangkat tiga aspek keindahan Los Angeles, yaitu City of Angels, Victoria Canyon dan Nostalgic Beach.

    Tak ketinggalan pula gerai Love And Flair yang untuk pertama kalinya menampilkan koleksi mereka berbagai brand yang tergabung di dalamnya di Plaza Indonesia Fashion Week tahun ini. Label yang juga berpartisipasi adalah And Other Days, Front Row, dan Suki The Label. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below