Yang Harus Dilakukan Setelah Menjadi Bridesmaid


  • Yang Harus Dilakukan Setelah Menjadi Bridesmaid
    (Foto: @thebridalconnectionco/instagram)

    Meskipun tidak semerepotkan menjadi calon pengantin, tetap banyak yang harus dilakukan oleh bridesmaid menjelang pernikahan. Apabila Anda telah setuju untuk menjadi bridesmaid dari sahabat atau saudara, maka mulailah mempersiapkan diri sedini mungkin.

    (Baca juga artikel: Tanyakan Ini Sebelum Bersedia Menjadi Bridesmaid)

    Tanyakan kepada calon pengantin mengenai detail pernikahannya, sehingga Anda pun mempunyai bayangan yang sekiranya akan terjadi. Dengan demikian, Anda juga bisa menetapkan anggaran untuk digunakan menyangkut acara ini.



    Pastikan untuk mengosongkan hari di mana hari pernikahan berlangsung. Apabila Anda tergolong orang yang sibuk, tak ada salahnya untuk mengajukan cuti daripada tiba-tiba harus bekerja pada hari itu.

    Ketahui siapa bridesmaid yang lain. Apabila Anda belum mengenal mereka, ada baiknya untuk memanfaatkan waktu persiapan untuk berkenalan dan mengakrabkan diri, sehingga akan lebih kompak pada hari H nanti.

    Buat rencana bridal shower dan cari tahu kegiatan seru apa saja yang bisa dilakukan. Jangan lupa untuk menentukan anggaran sehingga tidak kehabisan uang sebelum pernikahan berlangsung. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below