Makanan Khas Imlek di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta


  • Makanan Khas Imlek di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
    (Foto: Dok. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta)

    Bebek peking, yusheng, babi guling, dim sum, dan perut babi panggang adalah hidangan khas Cina yang sempurna untuk disantap dalam rangka merayakan tahun baru Imlek. Tak perlu bingung harus pergi kemana untuk mendapatkan deretan makanan ini, karena executive Chinese chef Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Yao Tak Chuen, telah mempersiapkannya.

    (Baca juga artikel: Semarak Imlek di Grand Hyatt Jakarta)

    Ada tiga restoran yang bisa dikunjungi untuk menikmati hidangan tersebut: Signatures Restaurant, Paulaner Brauhaus, dan Oku. 



    Apabila Anda ingin makan siang atau malam dalam suasana Cina yang kental dan menonton pertunjukan barongsai, maka Signatures Restaurant adalah pilihan yang tepat. Jika ada lima orang atau lebih yang datang, maka Anda berhak untuk mendapatkan yusheng gratis. Buffet setting ini tersedia pada tanggal 10 hingga 18 Februari 2018 dengan harga mulai dari Rp318.000++.

    Sementara itu, Paulaner Brauhaus menyediakan perut babi panggang lezat selama bulan Februari dengan harga Rp900.000++, dan Oku menyediakan seven-course dinner set menu mulai tanggal 15 hingga 18 Februari 2018 dengan harga Rp1.200.000++ per orang. 

    Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi +62 21 2358 3898 atau e-mail [email protected]




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below