Semarak Imlek di Grand Hyatt Jakarta


  • Semarak Imlek di Grand Hyatt Jakarta
    (Foto: Dok. Grand Hyatt Jakarta)

    Perayaan tahun baru Imlek selalu dirayakan besar-besaran, termasuk oleh hotel Grand Hyatt Jakarta. Untuk membuat awal tahun anjing lebih spesial, penginapan yang telah berdiri sejak tahun 1991 tersebut mengajak para tamu untuk merayakannya bersama di Grand Ballroom. Mereka telah mengundang Chinese Master Chef Lee Wang dari Grand Hyatt Shanghai yang akan membuat menu 8-course istimewa.

    (Baca juga artikel: Imlek Penuh Kebersamaan di Hotel Four Seasons Jakarta)

    Sejumlah makanan yang akan disajikan adalah Fatt Choi Lo Hei Yu Sheng raksasa, Double Boiled Pigeon Served with Ginseng Soup with Chinese Herbs, Steamed Live Garoupa in Supreme Soya Sauce, Stewed Sea Cucumber and Top Shells in Oyster Sauce, Stir Fried Prawns with Salted Egg, Braised Efu Noodles with Mushrooms and Crab Meat Sauce, Glutinous Rice Balls in Ginger Soup, dan beragam Chinese Pastries.



    Penawaran ini bisa dinikmati dengan harga Rp1.188.000++ per orang dewasa atau Rp598.000++ per anak usia 6 hingga 12 tahun.

    Tak tanggung-tanggung, Grand Hyatt Jakarta juga menghadirkan Chinese orchestra serta grup tari Kong Ha Hong yang telah memenangkan kejuaraan dunia sebanyak empat kali untuk menampilkan Barongsai Tonggak dan Barongsai Meja pada tanggal 15 Februari nanti. 

    Para tamu juga memiliki kesempatan untuk memenangkan kesempatan menginap di Grand Hyatt Beijing, Grand Hyatt Taipei, Grand Hyatt Bali, Grand Hyatt Jakarta, Hyatt Regency Yogyakarta dan Hyatt Regency Qingdao dari pohon peruntungan.

    Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi +62 21 2992 1234 Ext 3400 atau e-mail [email protected]




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below