Brides

Tips Mengadakan Bachelorette Party Di Rumah

By : Yolanda Deayu - 2018-02-02 13:02:00 Tips Mengadakan Bachelorette Party Di Rumah

Walaupun berasal dari budaya barat, kini pesta bachelorette semakin diminati oleh para calon pengantin generasi Milennial. Mengadakan bachelorette party bisa dilakukan di mana saja, baik di club, restoran, taman bermain, hingga rumah sekalipun.

Bagi mereka yang menginginkan pesta dengan suasana lebih intim, maka rumah ada pilihan yang tepat untuk mengadakan pesta tersebut. Jika mempersiapkannya dengan matang, maka bachelorette party di rumah tak akan kalah seru dengan pesta yang dilakukan di tempat lain.

Susun rangkaian acara yang hendak dilakukan mulai dari kegiatan makan, permainan yang hendak dilakukan, hingga waktu untuk berfoto-foto. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan semua hal tersebut serta dekorasi dan alat-alat yang dibutuhkan.

(Baca juga artikel: Tips Mempersiapkan Bachelorette Party)

Anda bisa menggunakan jasa dekorasi agar tampilan ruangan yang hendak dipakai lebih meriah dan Instagramable. Apabila anggaran terbatas, cukup hias meja yang akan digunakan.

Cari tahu permainan apa saja yang seru untuk dilakukan saat bachelorette party di internet. Pastikan permainan yang akan dilakukan sesuai dengan jumlah orang yang akan hadir ke pesta.

Jika ada salah satu teman yang jago memasak, maka makanan dan minuman dapat dimasak bersama-sama. Alternatif lainnya adalah membeli dari restoran dan sajikan di piring cantik yang sesusai dengan tema. 

Brides