Tips Mempersiapkan Bachelorette Party


  • Tips Mempersiapkan Bachelorette Party
    (Foto: Roman Samborskyi/Shutterstock/Clickphotos)

    Apakah Anda terpilih sebagai bridesmaid untuk sahabat atau saudara Anda? Salah satu tugas yang harus dilakukan sebagai bridesmaid adalah membuat bachelorette party.

    (Baca juga artikel: 4 Rekomendasi Vendor Kue di Jakarta)

    Tentukan tanggal



    Carilah tanggal yang baik agar semua orang dapat berkumpul. Tidak ada keharusan jika bachelorette party harus diadakan seminggu sebelum pernikahan.

    Tanyakan ke calon pengantin

    Tanya pada calon pengantin apa yang menjadi pesta impiannya dan yang tidak ingin ia lihat pada hari tersebut. Hal ini akan membantu mewujudkan bachelorette party sesuai keinginannya.

    Buat daftar undangan

    Jangan lupa untuk membuat daftar undangan agar tidak ada orang penting yang terlewat seperti sahabat-sahabat dari calon pengantin. Undang mereka untuk datang pada hari yang telah ditentukan setelah seluruh rencana sudah siap.

    Siapkan acara

    Pikirkan acara apa saja yang akan seru dilaksanakan pada bachelorette party dan bisa dilakukan di tempat tersebut. Acara dapat dimodifikasi sesuai kepribadian calon pengantin agar lebih personal.

    Beli atau sewa perlengkapan

    Jika pesta akan diadakan di rumah sendiri, persiapkan seluruh perlengkapan yang akan dibutuhkan dengan membeli atau menyewa. Anda juga dapat menghubungi jasa dekorasi agar tampilan rumah menjadi lebih cantik dan spesial.

    Konfirmasi

    Pastikan lagi seluruh tamu yang diundang akan hadir dan perlengkapan yang dibutuhkan sudah tersedia sehari sebelum pesta dilaksanakan. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below