4 Kebiasaan untuk Menjadi Wanita Karier yang Lebih Baik


  • 4 Kebiasaan untuk Menjadi Wanita Karier yang Lebih Baik
    (Foto: Lukas/Pexels)

    Melakukan pekerjaan setengah-setengah tak hanya merugikan Anda sendiri, tetapi juga bisa membuat atasan kecewa dengan hasilnya. Dengan mengubah kebiasaan, Anda akan bisa menjadi pegawai yang lebih baik dan hasil kerja pun lebih maksimal. Berikut adalah empat kebiasaan yang patut dimulai sejak sekarang untuk meningkatkan diri sebagai wanita karier.

    (Baca juga artikel: Cara Untuk Menikmati Pekerjaan yang Dibenci)

    Mencatat ide cemerlang



    Terkadang ide cemerlang suka muncul di waktu dan tempat yang tak terduga. Catatlah ide-ide tersebut sebelum lupa karena memikirkan banyak hal lainnya. Jika tak membawa buku catatan, Anda bisa menuliskannya di aplikasi Notes yang ada di ponsel.

    Mencari data

    Daripada berasumsi sendiri, ada baiknya untuk benar-benar mencari data mengenai topik yang sedang digunakan dalam pekerjaan. Hal tersebut bisa saja populer di kalangan Anda, namun belum tentu demikian di target pasar.

    Melakukan peninjauan

    Setelah menyelesaikan pekerjaan, selalu lakukan peninjauan terhadap hasilnya. Hal ini guna mencari tahu apa yang baik dan membutuhkan peningkatan untuk proyek berikutnya. 

    Tidak terlambat

    Datang tepat waktu dapat memberikan banyak keuntungan, mulai dari merapikan diri sebelum bertemu atasan atau klien, hingga mempersiapkan bahan-bahan yang akan dipresentasikan dengan rapi dan tak terburu-buru.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below