Lakukan Ini Sebelum Makan Malam Romantis Saat Valentine


  • Lakukan Ini Sebelum Makan Malam Romantis Saat Valentine
    (Foto: Pixabay/Pexels)

    Makan malam romantis di hotel mewah sebaiknya dilakukan saat merayakan sesuatu yang spesial saja, salah satunya untuk merayakan hari Valentine. Hal ini guna menjaga keistimewaan momen tersebut.

    Ada baiknya untuk mempersiapkan kencan tersebut dengan maksimal supaya tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Pertama-tama, cari tahu restoran apa saja yang menyiapkan program spesial Valentine. Jika mereka tidak mengadakan acara atau menawarkan paket spesial, makan malam akan terasa kurang romantis dan biasa saja.

    (Baca juga artikel: Sajian Kelas Michelin Star untuk Valentine di Raffles)

    Setelah menemukan tempat yang cocok untuk, lakukan reservasi sesegara mungkin. Akan ada banyak pasangan lainnya yang hendak melakukan dinner date juga, melakukan reservasi akan memastikan Anda untuk mendapatkan tempat pada tanggal 14 nanti. Anda juga bisa meminta pegawai restoran untuk disimpankan tempat terbaik jika masih kosong.

    Tak ada salahnya jika Anda ingin mengenakan pakaian baru pada hari Valentine nanti. Carilah busana yang sesuai dengan restoran yang akan dikunjungi nanti. Tanyakan juga baju apa yang akan dipakai oleh si dia agar tidak mencolok sendiri.

    Jika Anda termasuk wanita yang memakan waktu lama untuk bersiap-siap, maka perhitungkan waktu yang dibutuhkan untuk merias diri dengan baik. Jangan sampai kehilangan tempat yang telah direservasi karena datang sangat terlambat.


 

Related Articles