Food & travel

Sajian Kelas Michelin Star untuk Valentine di Raffles

By : Yolanda Deayu - 2018-01-23 18:11:00 Sajian Kelas Michelin Star untuk Valentine di Raffles

Restoran City Social di London, Inggris, sukses mendulang popularitas sejak memenangkan Best New Restaurant di ajang penghargaan BMW Square Meal Award 2014 serta 3 AA Rosettes Awards 2016/2017. Rumah makan ini juga berhasil menjadi salah satu restoran termuda yang mendapatkan Michelin Star pada tahun 2014 silam dan berhasil mempertahankannya selama empat kali berturut-turut.

(Baca juga artikel: Malam Romantis di The Dharmawangsa Jakarta)

Chef Paul Walsh selaku kepala juru masak City Social adalah salah satu orang dibalik kesuksesan tersebut. Orang yang bertanggung jawab bagi setiap masakan yang disajikan di tempat tersebut ini pun diboyong oleh hotel Raffles Jakarta untuk menyemarakkan hari Valentine tahun ini.


Para tamu dapat menikmati makan malam kelas Michelin Star di Arts Café di hotel Raffles Jakarta pada tanggal 12-14 Februari 2018. Makanan yang disajikan berupa 5-course set menu ini juga sudah termasuk wine pairing


Selain itu, hotel Raffles Jakarta juga telah menyiapkan paket spesial "The Ultimate Valentine Experience" bagi setiap pasangan yang ingin menghabiskan malam pasangan. Penawaran ini meliputi menginap satu malam di Artist Suite, makan malam racikan Chef Paul Walsh dan sarapan untuk dua orang di Arts Café, serta 90 menit Aromatic Couples Romance Massage untuk dua orang.

Sajian spesial karya Chef Paul Walsh bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp1.395.000++/orang dan penawaran "The Ultimate Valentine Experience" dengan harga mulai dari Rp7.500.000++. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi +62 21 2988 0888.

Food & travel