Bleu8 Hadirkan Sajian Unik lewat Barbekyu Tanpa Asap


  • Bleu8 Hadirkan Sajian Unik lewat Barbekyu Tanpa Asap
    Bleu8 Hadirkan Sajian Unik lewat Barbekyu Tanpa Asap. (Foto: Dok/Bleu8MuliaHotel)


    Menikmati sajian barbekyu selalu identik dengan asap. Proses pemanggangan di luar ruang kerap menjadi pengalaman makan tersendiri. Namun, bagaimana jika ingin menikmati barbekyu tanpa asap dan di dalam ruang?

    Beranjak dari alasan ini, restoran Bleu8 di Mulia Hotel Jakarta mencoba menyajikan hidangan barbekyu tanpa asap dengan berbagai pilihan daging, hidangan laut, dan Batavia platters. Tamu dapat memiliki pengalaman menyenangkan dengan memanggang sendiri hidangannya bersama teman dan keluarga.



    Tamu yang ingin menikmati rasa barbekyu lokal yang otentik; Set Batavia Barbecue bisa jadi pilihan tepat. Menu ini menggabungkan Australian Grain Fed Black Angus, Mulwarra Lamb Chop, Squids, White Pomfret, Chicken Satay, Lamb Satay dan Wagyu Beef Maranggi Satay didalamnya. 

    (Baca juga: 5 Ide Pesta Natal Unik yang Perlu Dicoba) 

    Penggemar daging juga akan dimanjakan oleh pilihan daging berkualitas dari set Prime Meat Barbecue, seperti Australian Grain Fed Black Angus Tenderloin, Mulwarra Lamb Loin, Organic Chicken Breast, dan Wagyu Beef Maranggi. 


    (Barbekyu tanpa asap. Foto: Dok/HerworldIndonesia) 


    Sementara, untuk penggemar makanan laut menu yang harus dicoba adalah set Prime Mediterranean Seafood yang terdiri dari gurita, udang, kerang, kakap putih, dan cumi. Semua menu dilengkapi salad dengan balsamic dressing, brokoli, jagung panggang, dan kentang panggang atau nasi.

    Menu ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari 450,000++per set untuk dua orang. 

    Dengan tiga menu smokeless barbeque yang dihadirkannya, Bleu8 mencoba mengajak para penggemar kuliner tetap merasakan kelezatan barbekyu tapi kali ini tak bercampur dengan asap. Sounds interesting? 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below