Life & health

5 Ide Pesta Natal Unik Yang Perlu Dicoba

By : Kiki Riama Priskila - 2018-12-25 11:33:00 5 Ide Pesta Natal Unik Yang Perlu Dicoba


Bagi kamu yang mulai jengah menghabiskan momen Natal dengan pesta meriah, tak ada salahnya mencoba hal baru. Entah itu camping atau piknik bersama atau pesta barbeque.

Ada banyak cara untuk menikmati momen Natal dan liburan kali ini.

Berikut beberapa ide pesta Natal unik yang dapat kamu coba:

(Baca juga: Tips Membuat Pesta Natal Sederhana)

1. Pesta Bertema Spa

Setelah sibuk beraktivitas selama seminggu penuh, tak ada cara lain untuk berelaksasi dengan memanjakan diri, salah satunya dengan pijat atau menikmati spa. Ada banyak opsi perawatan pijat dan spa sesuai dengan kebutuhan. Kamu juga bisa mengajak sahabat dan keluarga untuk mengadakan manicure and pedicure party. Tak hanya tubuh yang kembali bugar, kamu akan merasa semakin semangat menjelang momen akhir tahun.


2. Piknik

Kamu bisa mengundang keluarga dan teman terdekat untuk merayakan Natal dengan pesta piknik yang seru. Tak ingin kerepotan menyediakan makanan, kamu bisa mengajak mereka untuk membawa makanan sendiri alias potluck untuk dinikmati bersama. Namun, pastikan kamu mengecek ramalan cuaca sebelum memutuskan kegiatan ini.


3. Camping

Tentu akan terasa lebih puas jika berkemah di alam terbuka dikelilingi udara sejuk pegunungan. Tapi, kalau kamu tak memiliki waktu yang cukup, kamu tetap bisa melakukannya di pekarangan rumah sendiri. Cukup siapkan tenda, makanan dan minuman, gitar, dan tentunya berbagai permainan seru untuk menemani momen Natal bersama keluarga dan kerabat.


4. Pesta BBQ

Ingin berkumpul dengan keluarga dan teman-teman tanpa harus keluar rumah? Bisa saja! Kamu bisa mengundang mereka untuk bermain ke rumah dan membuat pesta barbeque di halaman belakang. Untuk menambah keriaan, kamu bisa menetapkan dresscode atau permainan seru. Mudah, bukan?


5. Nonton Bareng

Kamu bisa mengajak teman-teman untuk berkumpul di rumah dan menonton bersama aneka film seru usai momen tukar-kado Natal. Pastikan kamu menyediakan camilan selama menonton.

Nah, banyak sekali ide pesta Natal unik yang bisa kamu coba. Mana yang jadi favoritmu?

Life & health