7 Rekomendasi Tempat Rayakan Malam Tahun Baru 2019


  • 7 Rekomendasi Tempat Rayakan Malam Tahun Baru 2019
    Malam tahun baru selalu menjadi momen perayaan yang riuh. Pilihannya, mau menikmati pesta kembang api atau bersantai dengan iringan musik. (Foto: Jeshoots/Pexels.com)


    Bingung mau merayakan malam tahun baru di Jakarta? Ada banyak tempat yang bisa jadi pilihan. Entah itu sembari bersantap malam, pesta di klub bareng teman, atau berada di rooftop berlatar pesta kembang api. 

    Pilihan kembali pada selera dan keinginan. Jakarta tahun ini memberikan banyak alternatifnya. 



    Apa saja? Cek beberapa tempat yang menyodorkan perayaan malam tahun baru yang tak hanya meriah tapi juga berkesan: 

    (Baca juga: 5 Hadiah Tahun Baru Pilihan buat Beauty Lovers)

    1. Mya di Mulia Hotel 

    Mengusung 'Mulia Style', tahun ini, Hotel Mulia Senayan Jakarta menghadirkan pemenang Grammy Award, Mya sebagai suguhan spesial akhir tahun. Bersama Christina Aguilera, Lil 'Kim, dan Pink, Mya pernah membawakan lagu hit 'Lady Marmalade of Moulin Rouge'. Selama 20 tahun karier musiknya, Mya juga populer berkat singles 'It's All About Me', 'Movin' On', 'My First Night with You', 'Ghetto Superstar', 'Free', 'Case of the Ex', dan 'Best of Me'. Sebelum pertunjukan Mya, tamu di Muia juga dapat menikmati pertunjukan Akrobatik dari Rusia. Sembari merayakan pergantian tahun, hotel Mulia juga membeirkan aneka pilihan menu makanan yang tersebar di beberapa restorannya, The Cafe, Table 8, Orient8 , iL Mare, Cascade Lounge, dan Edogin. 



    2. DJ Andrew Angelo di Pullman Jakarta 

    Perayaan malam tahun baru di Pullman Jakarta Indonesia menghadirkan aneka makanan khusus di restorannya, Sana Sini. Diiringi penampilan live band performance dari MG Project Entertainment dan DJ Andrew Angelo. Countdown party di Grand Lobby untuk momen berkesan pergantian tahunnya. New Year's Eve Dinner ditawarkan di harga mulai dari RP 1,1 juta (dengan welcome champagne) atau Rp 1,49 juta (free-flow wine). 




    3. 5 Dj Up in Smoke Jakarta 


    Restoran bar yang berada di bilangan Mega Kuningan, Jakarta ini menghadirkan 5 DJ yang bakal menghibur sepanjang malam selama pergantian tahun. Bertajuk Disco (not) Disco, gelaran ini memberi penawaran khusus bagi tahun baru dengan pemesanan minumaan, untuk Champagne dan Sparkling. Disebutkan, pesta pergantian tahun di sini juga akan di live stream di Facebook untuk melihat kemeriahannya. 



    4. 6 panggung hiburan dari Sudirman hingga Monas 


    Mengusung Gebyar Tahun Baru 2019, pergantian tahun kali ini menadi lebih meriah dengan enam panggung yang diusung pemerintah kota Jakarta, area Sudirman-Thamrin dan Monas. Terdapat setidaknya enam titik panggung hiburan dari mulai Bunderan Hotel Indonesia, Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Bundaran Patung Kuda dan Monas silang Tenggara patung Gambir. Panggung hiburan masing-masing diisi musik orkes melayu, dan lainnya. 



    5. Jakarta Musical Fireworks di Ancol  


    Ancol mengusung perayaan tahun baru dengan pesta kembang api sepanjang pantai Ancol bertajuk Jakarta Musical Fireworks. Diiringi dengan musik dari Souljah dan Virgoun di Pantai Lagoon Ancol pada pukul 20:00-24:00 WIB. DI samping itu, disebutkan juga bakal ada Noah, Wali, dan Armada yang live di SCTV di Pantai Carnaval Ancol dari 19:00-01:30 WIB. Usai pergantian tahun, pada 1 Januari-nya, di sini juga bakal tampil Via Vallen pada pukul 14:00 WIB. 



    6. Countdown party dari lantai 56 SKYE 


    Mengangkat tajuk 'Skyeve', SKYE menawarkan perayaan malam tahun baru dari lantai 56. Berlangsung dari pukul 18:00 WIB, pada Senin(31/12), gelaran ini menghadirkan NYE Gala dinner dengan 5-course set menu khusus yang dibuat Chef Hamish Lindsay (Senilai Rp990ribu/pax), dan atau NYE Countdown Party feat Aay, Jo//Nes, dan Kimm (di harga Rp300ribu/pax).  



    7. Jazz band di Vong Kitchen 

    Mengangkat tajuk 'Vong Societe', Vong Kitchen yang berada di Alila SCBD Jakarta mengghadirkan nuansa glamor Hollywood era 1930-an dan jazz 1940-an. Menghabiskan malam pergantian tahun dengan special set menu dinner ditemani empat musisi jazz Amelia Ong, Odi Purba, Donny Joesran dan Rafi Muhammad. Mendekati malam countdown raise the glas Billecart-Salmon Champagne dan habiskan malam tahun baru yang masih akan panjang.