Hair & beauty

Tiga Warna Andalan Lipstk SASC Hadir dalam Formula Baru

By : Yolanda Deayu - 2018-12-27 14:06:00 Tiga Warna Andalan Lipstk SASC Hadir dalam Formula Baru


Label kosmetik asli Indonesia, Socially Aware Sexy Cosmetics atau dikenal juga sebagai SASC, kembali berkolaborasi dengan tiga beauty influencer ternama Tanah Air yang telah memiliki puluhan hingga ratusan ribu pengikut di Instagram. Mereka adalah Tyna Kanna Mirdad, Harumi, dan Malvava.

SASC bersama dengan tiga beauty influencer tersebut menghadirkan deretan warna andalan 'Truly ‘Mazing', 'Heroine' dan 'Magnificent' yang sebelumnya telah tersedia sebagai lipstik cair matte 'Ultimatte Lip Liquid', menjadi lipstik cair dengan formula mengkilat 'Lip Shine'.

(Baca juga artikel: 9 Rekomendasi Lipstik yang Pas untuk Bibir Kering)

(Tyna Kanna Mirdad, Harumi, dan Malvava. Foto: Dok. SASC)


"Warna yang kami luncurkan pada tanggal 11 Desember 2018 adalah warna yang sama seperti versi matte sebelumnya, yaitu warna mauve nude untuk 'Truly’ Mazing', soft warm coral untuk 'Heroine' dan nude coral brown untuk 'Magnificent', dan pastinya siap untuk memeriahkan momen tahun baru nanti”, kata Priscilla Pangemanan, salah satu pendiri SASC.

Selain memiliki warna yang cantik, lipstik cair dengan aroma vanila ini juga dilengkapi dengan kandungan shea butter dan vitamin E, sehingga tak hanya membuat tampilan bibir menjadi lebih menawan, tetapi juga lebih ternutrisi dan lembap sepanjang hari.

(Baca juga artikel: 'Ultra Rouge', 4 Gradasi Lipstik Merah Terbaru Dior)

Priscilla menambahkan, “Teksturnya yang ringan dan tidak lengket di bibir akan sangat cocok dipakai pada saat siang maupun malam hari.”

SASC juga menyisihkan sekian persen dari hasil penjualan produk 'Lip Shine' akan disumbangkan kepada Cleft Care Indonesia Foundation untuk setiap penjualan 'Lip Shine Magnificent', Yayasan Lions Club Monas Movast untuk setiap penjualan 'Lip Shine Heroine' dan Foundation for Mother & Child Health Indonesia untuk setiap penjualan 'Lip Shine Truly ‘Mazing'. 

Hair & beauty