Hair & beauty

'Beauty Queen' Makeup ala Mustika Ratu untuk Tahun Baru

By : Rahman Indra - 2018-12-23 09:08:00 'Beauty Queen' Makeup ala Mustika Ratu untuk Tahun Baru


Menjelang pergantian tahun, label kosmetik Mustika Ratu meluncurkan produk barunya bertajuk 'Mustika Ratu Beauty Queen X Claudia Setyohadi - New Year Limited Edition Glow The Day, Glam The Night'. Koleksi ini merupakan produk kerjasama dengan beauty influencer Claudia Setyohadi yang ditujukan untuk kalangan Millennial.

Diluncurkan secara resmi akhir pekan lalu di Citrus, Grand Pramuka Square, produk rias wajah ini menjadi awal kolaborasi Mustika Ratu dengan beauty influencer masa kini. 

"Produk kali ini merupakan produk yang dipersembahkan khusus untuk segment millennials, dengan menggandeng salah satu top Beauty Influencer di kalangan millennial, yaitu Claudia Setyohadi," ujar General Manager Marketing Mustika Ratu, Ingga Gloriana.

(Baca juga: 9 Alat Makeup yang Wajib Punya bagi Pemula)

Inisiatif ini juga sekaligus membuka kesempatan bagii para Beauty Influencer lain untuk bekerjasama dengan PT Mustika Ratu, Tbk untuk mengeluarkan limited edition lainnya di masa mendatang dengan ide-ide yang kreatif untuk menjangkau millennials.

Disebutkan, 'Mustika Ratu Beauty Queen New Year Limited Edition Glow The Day, Glam The Night' merupakan lini makeup pertama di dunia yang mengandung Daun Kelor (Moringa). Moringa sendiri merupakan tanaman berkhasiat dan selama beberapa abad sudah dibudidayakan di berbagai wilayah Indonesia, termasuk Pulau Jawa, Sumatera, dan Nusa Tenggara.


(New Year Limited Edution. Foto: Dok/MustikaRatu)


Seperti diketahui, daun Kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan. Ekstrak biji daun kelor juga mengandung unsur vitamin C tinggi yang baik untuk merangsang kolagen, sehingga mengurangi tanda penuaan di kulit.

Seri makeup Beauty Queen ini ditujukan untuk riasan wajah, mata, dan bibir. Selain mempercantik wajah, produk ini juga diklaim menutrisi kulit.

“Makeup biasanya dipakai berjam-jam setiap harinya, sehingga bisa menurunkan kondisi kulit. Apalagi, banyak produk yang memakai bahan kimia dengan intensif. Alasan ini yang membuat Mustika Ratu meluncurkan Mustika Ratu Beauty Queen series yang mempercantik sekaligus menyehatkan kulit,” ujar Ingga.

Produk 'Mustika Ratu Beauty Queen New Year Limited Edition Glow The Day, Glam The Night' terdiri dari 8 warna eyeshadow, yang khusus dirancang untuk pesta Tahun Baru. Bisa digunakan siang hari dan malam hari. Di dalam boxnya terdapat 2 warna lip matte cream dengan keunggulan Bold – One Stroke – Nourishing.

Produk ini sudah bisa didapatkan di toko toko modern seperti di beberapa gerai Watsons dan Guardian serta E-commerce seperti www.mustikaratushop.com, Shopee, Lazada, Tokopedia dengan harga Rp. 249.000. 

Hair & beauty