Wajib Punya: Jam Tangan Hermes 'Arceau 78'


  • Wajib Punya: Jam Tangan Hermes 'Arceau 78'
    Jam tangan 'Arceau 78' Hermès (Foto: Dok. Calitho/Hermès)


    Para pencinta mode tentu sudah tidak asing lagi dengan label Hermès. Rumah mode yang telah berdiri sejak tahun 1837 silam selalu menghadirkan produk yang menjadi favorit banyak fashionista, seperti tas 'Birkin' dan syal 'Twilly' yang ikonis. Setiap produknya selalu sukses menjadi fashion item penuh pernyataan bagi sang pemakai, sehingga mereka bisa terlihat modis tanpa harus berusah payah.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Jam Tangan Gucci 'G-Timeless')



    Selain itu, produk jam tangan Hermès pun merupakan salah satu produk yang juga digemari para pencinta mode mewah. Musim ini, label asal Prancis tersebut menghadirkan jam tangan baru dari lini 'Arceau', yaitu 'Arceau 78' yang simpel dan elegan namun dengan sentuhan unik yang mencuri perhatian.

    Wajah jam tangan 'Arceau 78' terbuat dari batu Antrasit dengan desain angka menghadap pusat jarum jam, kecuali angka '6'. Deretan angka tersebut dilapisi dengan material Super-LuminNova® berwarna krem sehingga bisa menyala dalam gelap, begitu pula dengan jarum jamnya.

    (Baca juga artikel: Pameran Hermes Heritage Rouges Di Pacific Place Jakarta)

    Bahan kulit lembu alami 'Barenia' berwarna cokelat dipilih untuk dijadikan sebagai tali jam tangan ini. Sementara itu, pelindung wajah jam dengan diameter 40 mm terbuat dari bahan stainless steel dengan beadblasted bazel, dan kaca bahan sapphire crystal dengan fitur anti-glare.

    Dibuat di Swiss dengan mesin gerakan 'Quartz', jam tangan 'Arceau 78' memiliki fitur penunjuk jam, menit, serta tanggal. Jam tangan ini juga memiliki ketahanan terhadap air hingga 30 meter. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below