Pameran Hermes Heritage Rouges Di Pacific Place Jakarta


  • Pameran Hermes Heritage Rouges Di Pacific Place Jakarta
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Pusat perbelanjaan Pacific Place di Jakarta terpilih untuk menjadi rumah pertama serial ekshibisi Hermes Heritage - Rouges Hermes. Pameran yang diadakan oleh Hermes ini berlangsung selama sebulan penuh di Main Atrium mulai dari 22 Maret hingga 22 April 2018.

    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Jam Tangan Arceau Casaque Dari Hermes)




    Hermes melibatkan dua tokoh ternama untuk mewujudkan pameran ini, yaitu Bruno Gaudichon selaku kurator museum La Piscine di Prancis dan desainer set Laurence Fontaine.

    Di ekshibisi Hermes Heritage ini, para pengunjung dapat menelusuri sejarah rumah mode yang didirikan oleh Thierry Hermes pada tahun 1837 tersebut. Deretan benda yang ditampilkan adalah berbagai produk dalam ragam warna merah, mulai dari vermilion, magenta, merah terang, hingga merah lembut.


    Selain produk kulit, Hermes juga memamerkan busana dan aksesoris rumah, seperti lemari perhiasan kontemporer yang terbuat dari kayu mahogani.


    Hari pertama dari pameran Hermes Heritage - Rouges Hermes juga bertepatan dengan dibukanya kembali toko Hermes di Pacific Place setelah menjalani proses renovasi.

    Gerai tersebut kini memiliki sentuhan Indonesia yang kental berkat penggunaan rotan dari Cirebon sebagai hiasan interiornya.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below