Pernak-Pernik Interior Cantik Di Conchita Home


  • Pernak-Pernik Interior Cantik Di Conchita Home
    Showroom interior Conchita Home kini hadir di The Papilion Kemang. (Foto: Dok. Conchita Home)


    Berawal dari kesukaan Nadia Widjojo menjamu para keluarga dan sahabat serta menata interior dan pernak-pernik yang didapat dari hasil traveling ke berbagai penjuru negara, Conchita Home pun lahir dan kini resmi buka di The Papilion, Kemang, Jakarta.

    Conchita Home menghadirkan berbagai brand dengan karakter autentik seperti Aangenaam XL yang dikenal dengan karya artisanal luxury-nya, Anna by RabLabs yang fokus mengolah material marble Italia, Gien yang identik dengan elemen French Decorative Arts dalam dinner plate dan lukisan, serta label Italia Riviere yang fokus pada detail akurat dan garis desain clean sekaligus modern.



    (Baca juga: Warna Indonesia di Pameran Desain Interior Maison 12)

    (Foto: Dok/Conchita Home)

    Pilihan produk yang dihadirkan oleh Conchita Home sangat autentik dan mengedepankan gaya modern klasik, eklektik, serta tetap understated. Tiga karakteristik yang mampu menggambarkan sang pemilik. Hal ini disebabkan karena proses kurasi saat pemilihan produk dan brand memang dilakukan secara personal.


    (Foto: Dok/Conchita Home)



    (Foto: Dok/Conchita Home)

    Dalam merayakan pembukaan ini, Conchita Home berkolaborasi dengan Didi Budiardjo serta Amalya Hasibuan untuk menampilkan presentasi table setting yang terinspirasi oleh lukisan Water Lilies karya Claude Monet. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa penataan rumah merupakan perpanjangan paling ideal atas gaya personal seseorang.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below