Desain Modis Jam Tangan Terbaru Gc Watches


  • Desain Modis Jam Tangan Terbaru Gc Watches
    Jam tangan 'Gc Lady Diver' dan 'Gc Urban Code' (Foto: Dok. Gilang Agung Persada)

    Label asal Swiss dengan tagline “Smart Luxury”, Gc Watches, telah meluncurkan dua buah jam tangan sebagai koleksi terbarunya pada musim gugur 2018, yaitu Gc Lady Diver dan Gc Urban Code.

    'Gc Lady Diver' merupakan jam tangan untuk para wanita ini hadir dengan siluet ikonis dan sporty yang diberi sentuhan glamor berupa detail baru, yaitu double twisted cable yang terbuat dari besi dengan lapisan warna rose gold PVD agar dapat menghiasi bezel di setiap 10 menitnya.



    (Baca juga artikel: Nuansa Kontemporer di Butik Guess Accessories)

    'Gc Lady Diver' menggunakan angka romawi yang dihiasi dengan stud pyramid sebagai pengganti angka penunjuk jam. Dilengkapi dengan lingkaran bewarna rose gold pada bagian tengah dial, jam tangan ini merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi gaya kasual kamu.

    Jam tangan ini merupakan jam anti air hingga kedalaman 50 meter (5ATM) yang dilapisi oleh kristal safir anti gores, sehingga dapat membuat penggunanya bebas beraktivitas tanpa takut akan keselamatan fisik jam tangannya. Gc Lady Diver hadir dengan dua pilihan bahan tali jam, yaitu bahan silikon dan stainless steel.

    Koleksi fall 2018 Gc Watches

    (Foto: Dok. Gilang Agung Persada)

    Sementara itu, 'Gc Urban Code' merupakan jam tangan untuk para pria yang dibuat dengan menggunakan kombinasi warna yang tegas, detail desain beragam, dan material pilihan yang dilengkapi fitur tahan air hingga kedalaman 100 meter (10ATM) berlapiskan safir anti gores.

    (Baca juga artikel: Hailey Baldwin Menjadi Bintang Iklan Guess Lagi)

    'Gc Urban Code' dilengkapi dengan sistem kronograf yang memiliki tiga waktu pengukuran yaitu 1/10 detik sampai dengan 30 menit yang terletak pada angka 6, 30 menit keatas pada angka 9, dan 10 jam keatas pada angka 12, serta tachymeter yang terukir di lingkar luar (bezel).

    Selain itu, jarum jam yang ada pada jam tangan ini dapat menyala pada ruangan gelap karena telah di beri lapisan 'Luminous' (teknologi glow in the dark). 'Gc Urban Code' tersedia dalam 5 varian gaya yang dapat mempertegas tampilan kamu.

    (Teks: Elizabeth Michelle)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below