Mengulik Konsep Inovatif Butik Hotel Chao di Beijing


  • Mengulik Konsep Inovatif Butik Hotel Chao di Beijing
    Butik hotel CHAO memberi pengalaman baru dan berbeda lewat desain inovatifnya. (Foto: Dok/Chao)


    Mengusung konsep inovatif yang tak biasa, butik hotel CHAO menyuguhkan berbagai hal baru dan berbeda bagi para traveler. 

    Tak hanya sekadar tempat menginap, tapi lebih dari itu. Lewat desain dan fasilitas yang dihadirkannya, Chao menjadi tempat akomodasi modern dan kontemporer yang menarik untuk ditelusuri dan siapa tahu bisa menjadi inspirasi. 



    Seperti apa? Berikut beberapa hal menarik mengenai Chao. 

    (Baca juga: Mooncake Aneka Rasa di Festival Pertengahan Musim Gugur) 

    A New Landmark in Beijing

    Berada di pusat kawasan budaya, komersil dan kuliner China, butik hotel CHAO setinggi 26 lantai menjadi landmark baru yang mencolok berkat desain modern geometris dan kontemporernya. Konsep berbeda dan inovatif yang diusungnya dapat menjadi incaran baru bagi para petualang dan traveler yang ingin mendapatkan pengalaman baru dan menantang. 

    Merefleksikan gambaran avant garde kawasan sekitarnya, Chao dibangun pada 2016 lalu sebagai destinasi yang membuat pengunjungnya mengalami pengalaman terhubung dengan hal sekitarnya serta menemukan dan mendapatkan pengalaman baru yang berbeda dari yang pernah dialami sebelumnya. 

    Butik hotel ini memiliki 180 kamar, 40 apartemen, dan ruang Clubhouse dengan ukuran 15 ribu square meter serta Art Centre 3000 sq meter yang menjadi tempat berlangsungnya pameran seni atau event besar. 


    (Akomodasi. Foto: Dok/Chao)

    Mengusung Good Life

    Chao mengusung misi Good Life sebagai sebuah gaya hidup yang memberikan pengunjung kemudahan akses. Setiap ruang mengunggulkan kenyamanan individu dan juga profesional sehingga lebih terhubung dengan orang lain serta berbagi gagasan. 

    Dengan berbagai fasilitasnya, termasuk Art Center, Chao menegaskan bahwa butik hotel ini bukan sekadar tempat menginap. Ruang Seni ini menawarkan tamu akan kesempatan untuk terhubung dengan seniman lokal atau setempat. Membuka kesempatan untuk mengeksplorasi lebih jauh konsep baru lewat berbagai program sepanjang tahun, termasuk misalnya kolaborasi reguler dengan seniman, musisi, para filmaker dan event kuliner. 

    Di antara gelaran itu, misalnya Night Museum. Pameran ini menggabungkan konsep museum sebagai medium untuk publik bersosialisasi di antara karya seni. Event seperti ini akan berlangsung di sepanjang tahun yang masuk dalam kalender tahunan kunjungan ke Chao.

    Di samping itu, ada juga program '72 seniman dan tamu lainnya' yang memungkinkan bagi seniman menciptakan karya seni orisinal dalam berbagai format yang ditempatkan di kamar tamu di Chao. Gagasan ini agar tamu yang menginap dapat berinteaksi dengan sneiman dalam cara yang unik. Printmaking Studio, Chao Wekeend dan Kedutaan Besar juga memberikan agenda workshop rutin buat para tamu. 

    Setiap bulannya Art Center menggelar event budaya dan memberi pengalaman yang menginspirasi bagi tamu yang menginap dan publik. Menikmati Beijing yang aktif dan masyarakatnya yang saling terhubung dan juga berinteraksi. 


    (Akomodasi. Foto: Dok/Chao)

    Program khusus

    Chao menawarkan program khusus 'keanggotaan' bagi publik, yang bakal mendapatkan akses ekslusif ke Clubhouse.  

    Tak hanya mendapatkan akses eksklusif fasilitas tapi juga event tertentu. Dengan kartu keanggotaan itu, publik juga bisa mengakses berbagai fasilitas seperti working space multi fungsi, gym dan semua program Chao. Sementara, info update bisa diperoleh juga lewat subscribe newsletter yang bakal dikirimkan secara reguler.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below