'Festive Season 2018', Natal ala Alila Jakarta


  • 'Festive Season 2018', Natal ala Alila Jakarta
    Alila Jakarta merayakan Desember dengan program Festive Season menjelang Natal, dan menuju malam pergantian tahun. (Foto: Dok/AlilaJakarta)


    Desember menjadi musim festival yang ramai buat sejumlah hotel di Jakarta, termasuk Alila Jakarta. Menyambut perayaan Natal dan libur Tahun Baru, hotel yang berada di Pecenongan Jakarta ini mengusung gelaran sebulan penuh yang diberi tajuk 'Festive Season'. Selama Desember, terdapat beberapa program yang bisa diikuti dan dihadiri publik. 

    Di antaranya terdapat festive high tea, hampers, family & friends escape, spa festive, makan malam Natal, dan perayaan malam tahun baru. Berbagai program ini dikenalkan seiring dengan gelaran Alila Jakarta Christmas Tree Light Up Ceremony yang digelar pada awal Desember lalu. 



    (Baca juga: 10 Inspirasi Hadiah Natal yang Modis buat Pasangan)

    Festive Season 

    Selama bulan Desember, hotel Alila Jakarta akan bernuansa seperti layaknya sebuah festival yang riuh dengan aneka dekorasi penuh warna, pohon Natal dan lengkap dengan rumah beratap saljunya. Di beberapa sudut juga akan ditemui sejumlah hiasan khas Natal, serta adanya nyanyian dari paduan suara. Suasana ini dapat dinikmati bagi para tamu selama mereka menginap atau yang berkunjung untuk makan di restoran Alila Jakarta. 

    Festive High Tea 

    Berlangsung dari 1-24 Desember, program ini tersedia setiap hari dari pukul 11:30 WIB. Dengan pemandangan taman di Lobby Lounge, publik bisa menikmati tradisi high tea dengan aneka makanan manis sebagai pendamping, dimulai dari harga Rp57 ribu untuk satu orang, atau Rp90ribu untuk berdua. 


    (Carol singers. Foto: Dok/AlilaJakarta)


    Festive Hampers

    Tersedia dari 1-24 Desember 2018, Alila Jakarta menyediakan beberapa pilihan Christmas Hampers yang bisa jadi hadiah Natal spesial buat pasangan, keluarga, teman atau kolega di tempat kerja. Dimulai dari harga Rp298ribu per hamper. 

    Family & Friends Joyful Escape 

    Berlangsung dari 18-29 Desember 2018, program khusus buat keluarga ini memberi kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan dan anak-anak. Di dalamnya terdapat sejumlah complimentary seperti high tea buat berdua, potongan harga untuk semua treatment spa Alila, dan late check-out hingga pukul 15:00 WIB. Dimulai dengan harga inap Rp950 ribu per malam. 

    Spa Festive Break 

    Ingin memanjakan diri dengan spa Alila Jakarta? Dari 1-30 Desember 2018 dari pukul 13:00-23:00 WIB terdapat beberapa treatment yang dapat dilakukan dari mulai pijat tradisional 60 menit atau ingin relaxing body scrub. Salah satunya, yakni dimulai di harga Rp495 ribu per satu orang (120 menit). 

    A Fabulous Christmas Eve Dinner 

    Pada 24 Desmeber, dari pukul 19:00-21:00 WIB, publik bisa ajak teman atau anggota keluagra untuk menikmati malam menjelang Natal dengan harga Rp420ribu untuk berdua. 

    New Year's Eve Celebration

    Untuk merayakan pergantian tahun, publik bisa menuju BUZZ atau Shanghai Storm dengan mencicipi aneka makanan Indonesia, Asia atau Barat dengan cocktail atau mocktail. Lalu beranjak ke Rooftop Pool untuk menikmati pemandangan langit Jakarta yang dihiasi pesta kembang api. Di harga mulai dari Rp328ribu untuk dewasa, dan Rp164ribu untuk anak (6-12tahun). 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below