Jelang Buka, The Apurva Kempinski Bali Rilis Promo Unik


  • Jelang Buka, The Apurva Kempinski Bali Rilis Promo Unik
    Menjelang pembukaan resminya pada 1 Februari 2019 mendatang, The Apurva Kempinski Bali merilis kampanye 'Place to Discover'. (Foto: Dok/TheApurvaKempinskiBali)


    Menambah deretan hotel mewah di Bali, The Apurva Kempinski Bali akan resmi dibuka buat publik dalam waktu dekat. Menjelang pembukaan resminya pada Quarter I tahun depan, hotel yang berada di kawasan Nusa Dua, Bali ini merilis kampanye 'Place to Discover'. 

    Kampanye yang dirilis sejak awal November 2018 ini mengajak publik untuk menyusuri resort yang desainnya mengusung kekayaan warisan budaya Indonesia, dan lokasi yang berhadapan dengan tepi pantai yang memanjakan mata. 



    'Place to Discover' dirilis dalam berbagai platform yang terdiri dari video pendek berdurasi 10, 30 dan 90 detik. Berbeda dari video hotel atau resort lainnya, kali ini The Apurva Kempinski Bali tak memberi fokus pada fasilitas atau layanan yang tersedia, tapi pada 'Majestic Open-Air Theatre' yang menjadi ikon hotel dengan tema spektakuler, dan sensasional. 

    (Baca juga: The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah yang Unik)

    Dalam alur penceritaannya, video ini juga menampilkan Kempinski Brand Ambassador, Lady in Red, yang muncul di The Apurva Kempinski Bali dan menyusuri setiap pilar dari hotel ini. 

    Video pendek ini sudah dirilis di berbagai media sosial hotel, seperti Facebook, Twitter dan Instagram resminya dengan tagar “#placetodiscover”. Video pendek ini disebutkan juga akan dibuat versi Mandarin Chinese untuk menyasar pasar China. 



    “Kami sangat excited pada akhirnya mengawali debut dari langkah pembukaan hotel ini. Seri video akan merefleksikan identitas unik yang membedakan kami dari hotel/resort lain yang sudah ada," ujar Vincent Guironnet, General Manager of The Apurva Kempinski Bali.

    Sejalan dengan kampanye ini, The Apurva Kempinski Bali resmi mengumumkan pembukaan reservasi pada 1 Februari 2019 dan mulai ditempati pada Quarter I 2019. 


    (Akomodasi. Foto: Dok/TheApurvaKempinskiBali)


    Dengan hamparan pemandangan dramatis tebing dan pantai di selatan Bali, hotel yang berjarak 15 menit berkendara dari Ngurah Rai International Airport ini memiliki 475 kamar, suite, dan exclusive villa, serta tujuh restoran. Fasilitas lainnya meliputi tempat spa yang menghadap ke laut, pusat kebugaran, kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak, dan family club. 

    Sementara untuk event, The Apurva Kempinski Bali memiliki beberapa ballroom untuk wedding dan meeting, baik indoor maupun outdoor. Di antaranya ocean-view grand ballroom, The Apurva beachfront wedding chapels, dan ocean-front lawn untuk event outdoor. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below