The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah Yang Unik


  • The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah Yang Unik
    (Foto: Dok. The Apurva Kempinski Bali)

    Berpikir untuk berkunjung ke Bali tahun depan? Pastikan Anda mencoba akomodasi terbaru dari Kempinski Hotel. Terletak di Sawangan, Nusa Dua, Bali, jaringan internasional Kempinski Hotel meluncurkan The Apurva Kempinski Bali, hotel unik yang berada di atas tepian tebing dan pesisir pantai indah. Resor dengan 475 kamar ini juga memiliki opsi suite dan vila eksklusif, delapan restoran dan bar termasuk Restoran Aquarium pertama di Bali.

    Fasilitas lain yang bisa dinikmati di hotel unik ini mencakup gym dengan pemandangan laut, kolam renang sepanjang 60 m, kolam renang anak, serta area untuk aktivitas keluarga. The Apurva Kempinski Bali juga menawarkan ballroom megah tanpa pilar menghadap laut seluas 1,076 m persegi, ruang pertemuan, dan kapel pernikahan pinggir pantai beserta taman seluas 2,200 m.

    Arsitektur hotel memang sangat menonjolkan ciri khas Pulau Dewata lewat penggunaan batu alam, fitur lanskap flora lokal Bali, serta desain anak tangga megah yang mengadopsi konsep Pura Besakih. Tak hanya itu, desain lobi pun terlihat kian unik dengan penggunaan elemen kayu dan ukiran khas Jawa serta aplikasi tenun tradisional Indonesia yang terinspirasi dari rumah adat Sulawesi Selatan “Tongkonan”.



    Dalam bahasa Sansekerta, “The Apurva” berarti “unik dan megah” sehingga diharapkan mampu merefleksikan hunian unik, mewah, dan tentunya berkualitas. Untuk reservasi, kunjungi situsnya di sini.