Bermalam di Kemewahan Grand Park City Hall Singapura


  • Bermalam di Kemewahan Grand Park City Hall Singapura
    Bermalam di Kemewahan Grand Park City Hall Singapura. (Foto: Dok/GrandParkCityHall)


    Menghabiskan akhir pekan atau liburan di Singapura tak lagi sama usai menginap di Grand Park City Hall Singapura. Setelah mengalami renovasi dan perubahan desain, kini hotel yang berlokasi strategis di kawasan bersejarah Singapura itu tampil lebih kontemporer, stylish, dan modern, tapi dengan kesederhanaan yang khas lewat gaya neo-klasiknya. 

    Mendapat kesempatan bermalam di hotel yang merupakan bagian dari Park Hotel Group ini menjadikan pengalaman ke Singapura berbeda. Ini berkat kenyamanan dan kemewahan yang disodorkan.



    Seperti desain kamar yang dibuat khusus dengan pemilihan tegel peranakan, karya seni ilustrasi, dan barisan foto landmarks kota Singapura. Semua tersusun secara persisi dan saling berkesinambungan.

    (Baca juga: 7 Tempat di Singapura yang Instagramable)

    Akomodasi

    Secara keseluruhan, hotel Grand Park City Hall memiliki lima tipe kamar, di antaranya Deluxe Room, Premier Room, Crystal Club Deluxe Room, Crystal Club Premier Room, dan Park Suite. Di luar itu, juga terdapat Junior Suite Oasis yang dilengkapi dengan jacuzzi pribadi. 


    (Akomodasi. Foto: Dok/GrandParkCityHall)


    Buat yang datang bersama keluarga, terdapat enam pasang inter-connecting Family Room yang terhubung dengan kamar anak-anak. Kamar ini didesain khusus mengikuti ukuran dengan ekstra beanbags, dan tembok papan tulis yang akan memberikan anak-anak kebebasan untuk berkreasi.

    Selain kamar, publik bisa menyusuri fasilitas lain di hotel ini, seperti kolam renang outdoor, rooftop, ruang gym dan untuk lebih terasa nyaman, Crystal Club Lounge. Suasana yang akrab, membuat siapa saja merasa berkelas di kota modern ini.


    (Lounge. Foto: Dok/GrandParkCityHall)


    Go-digital 

    Sebagai pionir dalam penggunaan digital chek-in di Singapura, Grand Park City Hall menawarkan aplikasi service delivery kepada para tamu agar dapat secara langsung mengatur proses penginapan dan bahkan termasuk seluruh aktivitas di dalam kamar. 


    (Kamar anak. Foto: Dok/GrandParkCityHall) 


    Dengan mengunduh apps Grand Park City Hall, tamu bisa melakukan proses check-in tanpa harus mengantri; semudah melakukan selfie di dalam smartphone sendiri. Mereka dapat langsung menuju kamar inap, dan menggunakan aplikasi yang sama untuk membuka pintunya. Di dalam aplikasi juga terdapat pengaturan cahaya lampu, AC, hingga pengoperasian televisi. Semua dapat dilakukan sendiri lewat smartphone.  

    Dengan berbagai kemudahan dan kemewahan yang disodorkannya, bermalam di Grand Park City Hall Singapura memberikan pengalaman yang tak mudah lupa, dan menempel di ingatan. 


    GRAND PARK CITY HALL /@grandparkcityhall / www.parkhotelgroup.com/en/cityhall / [email protected] / (+65) 6336 3456 /10 Coleman Street, 179809, Singapura

    (Teks: Zamira Mahardini) 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below