Life & health

7 Fakta Menarik Seputar Shopee Blackpink

By : Rahman Indra - 2018-11-19 17:10:00 7 Fakta Menarik Seputar Shopee Blackpink


Menjelang pesta belanja 12.12, Shopee menggelar event khusus dengan mengundang gilrband populer asal Korea Selatan, Blackpink bertajuk 'Road to 12.12 Birthday Sale'

Berlangsung pada Senin (19/11), pukul 19:00 WIB, gelaran ini tak pelak mendapat sambutan antusias. Bahkan tagar ShopeeBlackpink pun kemudian menjadi trending topic di Twitter. Kedatangan Blackpink untuk kali pertamanya di Indonesia pun sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yang disebut Blink. 

Seperti apa gelaran Shoppe Blackpink yang riuh dan jadi perbincangan itu? Berikut beberapa fakta di antaranya: 

(Baca juga: Kejar Harga Super Mura di Shopee Super Shopping Day)

1. 'Konser mini' Blackpink 

Memenuhi undangan Shopee, Blackpink yang digawangi Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo, dijadwalkan akan tampil membawakan beberapa lagu. Aksi mereka dalam TVC yang dirilis Shopee membuat publik makin penasaran. Gelaran ini pun dianggap sebagai pemanasan menuju konser Blackpink yang akan digelar pada Januari 2019 mendatang. 



2. Dimeriahkan artis Indonesia

Selain mengandalkan Blackpink sebagai suguhan utama, gelaran ini juga dimeriahkan musisi Indonesia, di antaranya Via Vallen, Bunga Citra Lestari, Rizki Febian, GAC, Wizzy Williana, dan JFlow. Sementara, sebagai host ada Prilly Latuconsina, Andhika Pratama, dan Denny Cagur. 

3. Digelar di Sentul 

Gelaran perayaan ini dijadwalkan berlangsung di Sentul International Convention Center. 

4. Disiarkan streaming 

Bagi yang tak bisa hadir di Sentul, bisa menyasikan live di empat stasiun televisi, yakni Trans TV, Net TV, SCTV dan GTV. 



5. Tiket nonton 

Tiket nonton gelaran ini sebelumnya dijual dalam bentuk pembelian produk yang ada dalam YG Official Shop yang berkisar dari harga Rp. 280 ribu hingga Rp 2,7 juta dari 1 November - 14 November 2018. Bagi 2.400 fans pertama yang membeli Black Product secara otomatis akan langsung mendapatkan undangan, untuk menyaksikan penampilan Blackpink. Dan fans yang membeli Pink Product, akan mendapatkan 1 pink coupon. Dari 15.000 produk yang tersedia, 5.500 akan pemenang beruntung diundi pada 12 November untuk mendapatkan undangan.

6. Di balik layar 

Beberapa jam sebelum acara, Shopee merilis proses di balik layar pengambilan gambar TVC Blackpink yang menggambarkan keseruan. Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie tampak menikmati proses shoot sembari banyak tertawa. 



7. Birthday Sale 

Shopee mengusung pesta belanja online merayakan hari jadinya bertajuk 12.12 Birthday Sale. Masa promo belanja ini berlangsung dari 19 November hingga 12 Desember 2018. Pada masa ini, publik bisa mendapatkan promo khusus lewat kuis Shopee, cashback spesial 120 persen, hingga belanja dengan gratis ongkos kirim. 

Life & health