Wajah Baru Radisson Blu Uluwatu


  • Wajah Baru Radisson Blu Uluwatu
    Nikmati liburan dengan menginap di hotel indah nan elegan ini. (Foto: Dok. Radison Blu Uluwatu)


    Untuk kamu yang suka bepergian dengan konsep “travel with style”, kini Radison Blu Uluwatu hadir dengan wajah baru yang lebih ikonis dan modern.

    Bertengger kokoh di atas tebing nan rupawan, siapa pun akan dengan mudah menyaksikan panorama laut indah tepat di hadapan di mana para peselancar kelas dunia sering beradu ombak di sana.



    Dengan lokasi hanya sekitar 20 km dari bandara internasional Ngurah Rai, resor ini juga dekat dari mana saja termasuk dari Pura Luhur Uluwatu yang bisa dijadikan destinasi kultural oleh para pelancong.

    (Baca juga: Tips Berlibur Sendirian di Bali)


    (Akomodasi. Foto: Dok/Radison Blu Uluwatu)


    Secara keseluruhan, akomodasi ini difasilitasi dengan balkon pribadi pada kamar-kamar di lantai atas dan private sun decks untuk bilik-bilik lantai bawah. Tersedia pula 11 Junior Suites berukuran 92 meter persegi plus 3 Ocean View Suites dengan besaran 148 meter persegi yang dilengkapi dengan private rooftop terraces.

    Meski berbeda jenis kamar, seluruhnya menawarkan pemandangan pantai, taman cantik, atau bahkan keduanya yang bisa Anda pilih sesuai kenginan. 



    (Akomodasi. Foto: Dok/Radison Blu Uluwatu)


    Tiap ruangan didesain autentik berdasarkan budaya asli Bali yang dikawinkan dengan sentuhan dan selera masa kini. Lalu untuk kamu yang senang menikmati santapan nikmat, tak usah khawatir karena ada dua restoran serta tiga bar berkelas yang bakal dengan mudah memuaskan palet rasa para tamu mulai dari masakan khas Indonesia sampai cita rasa Italia.

    Bagi yang ingin merelaksasi diri, tentu ada layanan spa spesial dari Esc yang menawarkan ragam perawatan mewah. Gym dan kelas yoga pun turut jadi andalan mereka.

    Superb!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below