Shangri-La Hotel Raih Emas di Kompetisi Lacuisine 2018


  • Shangri-La Hotel Raih Emas di Kompetisi Lacuisine 2018
    Shangri-La Hotel Jakarta memenangi kompetisi bergengsi lewat Archipelago Set Menu. (Foto: Dok/Shangri-La Hotel Jakarta)


    Shangri-La Hotel, Jakarta meraih medali emas sebagai pemenang pertama dengan skor tertinggi dalam kelas Archipelago Indonesian Set Menu pada The 2-nd LaCuisine Competition 2018.

    Kompetisi ini diselenggarakan Association of Culinary Professionals (ACP), anggota The 2nd World Association of Chef Societies (WACS) bekerja sama dengan PT.Kristamedia Pratama yang diadakan bersamaan dengan SIAL Interfood Indonesia 2018 di Jakarta International EXPO Kemayoran pada 21 - 24 November 2018.



    SIAL Interfood sendiri adalah jaringan pameran makanan terbesar di dunia dengan 50 tahun pengalaman dan pameran makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Acara ini dihadiri jajaran hotel bintang 5 di Jakarta dan beberapa universitas. Di samping itu, beberapa juri bersertifikat WACS berpengalaman juga dikabarkan turut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

    (Baca juga: Mencicipi Italia di Shangri-La Hotel Jakarta) 

    Kompetisi LaCuisine ke-2 mendapat dukungan dari WACS sebagai Kompetisi Nasional. Terdapat 17 kelas yang diadakan tahun ini dengan tujuan membawa kuliner Indonesia ke tingkat berikutnya dan untuk memaksimalkan keterampilan dan kreativitas semua Juru Masak di Indonesia.

    Selain itu, Archipelago Set Menu adalah kelas baru untuk tahun ini yang berkolaborasi bersama Jakarta Hotels Associations (JHA).

    "Kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini yang mencapai total skor rata-rata 91,25. Saya sangat bangga dengan tim Shangri-La Hotel, Jakarta atas pencapaian yang luar biasa di The 2nd LaCuisine Competition 2018. Terima kasih atas kerja kerasnya sehingga kita dapat meraih Medali Emas di acara ini” tutur Andrew den Oudsten, General Manager Shangri-La Hotel Jakarta saat bertemu dengan tim pemenang.

    Di antara mereka, ada Albert Tanudjaja sebagai Executive Sous Chef, Kristianto Ituk sebagai Chef de Cuisine, Ardiansyah Taher sebagai SATOO Waiter, Agus sebagai ROSSO Chef de Partie dan Heri Setiawan sebagai Lobby Lounge Chef de Partie. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below