Natal Khas Inggris di Kampanye Iklan Terbaru Burberry


  • Natal Khas Inggris di Kampanye Iklan Terbaru Burberry
    Kampanye iklan edisi Natal 2018 Burberry (Foto: Juno Calypso/Burberry)


    Musim liburan yang akan segera tiba telah disambut oleh banyak rumah mode ternama, termasuk label Burberry yang telah berdiri sejak 162 tahun silam. Sebagai rumah mode yang rutin mengeluarkan kampanye iklan khusus untuk musim penuh perayaan, Burberry menyuguhkan pesona berbeda untuk tahun ini.

    (Baca juga artikel: Nuansa Klasik di Butik Pop Up Dior di Plaza Indonesia)



    Jika tahun lalu kampanye iklan Natal Burberry hanya dibintangi oleh dua orang saja, yaitu Cara Delevingne dan Matt Smith, tahun ini label asal Inggris tersebut menampilkan lima orang sebagai bintang kampanye iklannya.


    (Foto: Dok. Juno Calypso/Burberry)


    Contohnya adalah supermodel Naomi Campbell dan sang ibu, Valerie Morris-Campbell yang tampil maskulin dalam balutan suit berwarna hitam, lengkap dengan dasi berbentuk pita yang manis. Sebelumnya, Naomi juga sudah pernah membintangi kampanye iklan 'festive' Burberry pada tahun 2015 lalu.


    (Foto: Dok. Juno Calypso/Burberry)


    Selain itu, Matt Smith juga kembali membintangi kampanye iklan tahun ini. Berbeda dengan tampilannya di kampanye iklan tahun lalu yang mengenakan suit, ia memakai mantel motif tartan khas Burberry di kampanye iklan tahun ini.

    Ada juga rapper wanita yang sedang naik daun, M.I.A dan aktris senior Kristin Scott Thomas yang turut menjadi bintang di kampanye iklan Natal Burberry tahun ini. 


    (Foto: Dok. Juno Calypso/Burberry)


    Sejumlah produk andalan Burberry pun terlihat dikenakan oleh mereka, mulai dari gaun malam, trench coat, car coat, The Belt Bag, TB Monogram, hingga syal motif 'archive'.

    (Baca juga artikel: Kolaborasi Imut Louis Vuitton dan Grace Coddington)

    Tak hanya dibintangi oleh lima orang penuh pesona tersebut, Burberry juga menggandeng fotografer ternama Juno Calypso. Selain berbentuk foto, kampanye iklan Natal tahun ini juga hadir dalam bentuk film pendek yang menggambarkan suasana Natal khas Inggris.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below