Koleksi Cruise 2019 Furla yang Ramah Lingkungan


  • Koleksi Cruise 2019 Furla yang Ramah Lingkungan
    Koleksi cruise 2019 Furla (Foto: Dok. Transmahagaya)


    Seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak rumah mode yang semakin sadar lingkugan. Salah satunya adalah label asal Italia, Furla, yang menggunakan eco-fur pada koleksi cruise terbarunya.

    Kolksi cruise 2019 menghadirkan deretan tas, dompet, dan beragam aksesori modis dengan desain simpel nan classy. Koleksi ini pun akhirnya telah hadir di Indonesia pada akhir Oktober lalu. 



    (Baca juga artikel: Nuansa Klasik di Butik Pop Up Dior di Plaza Indonesia)

    Salah satu tas yang paling mencuri perhatian di koleksi ini adalah 'Furla Cometa' yang terinspirasi dari bentuk geometris Villa of Bologna yang ada di negara Malta. Tas yang dilengkapi dengan tali rantai emas ini tersedia dalam ukuran mini dan kecil, dan tersedia dalam tiga warna, yaitu merah ceri, dahlia, dan hitam.

    Koleksi cruise 2019 Furla

    (Koleksi Cruise 2019 Furla. Foto: Dok. Transmahagaya)

    Ada juga tas crossbody 'Metropolis Nuvola' yang menggunakan bahan eco-fur lembut, dilengkapi dengan detail mutiara atau bahan kulit dengan studs pada bagian penutupnya. Tas ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru langit.

    Furla juga meluncurkan berbagai aksesori edgy untuk menjadi bagian dari koleksi ini, seperti gantungan kunci berbentuk mahkota dengan aksen kristal, charm berbentuk hati dengan detail baru rubi, serta gantungan kunci 'Metroplis Nuvola' yang juga menggunakan bahan eco-fur.

    (Baca juga artikel: Pesona Bunga Kertas di Tiffany & Co. Plaza Indonesia)

    Untuk menyambut kehadiran koleksi ini di Indonesia, butik Furla Pondok Indah Mall 2 pun mengadakan perayaan meriah. Acara ini dihadiri langsung oleh CEO Asia Pacific Furla, Alessandro Bartoli, serta sejumlah sosialita dan artis Indonesia ternama, seperti Audi Marissa, Aghniny Haque, Wanda Hara, Ria Sarwono, Carline Darjanto, dan Caroline Soerachmat.