Aksi Tiga Aktris Kawakan di Film 'Mama Mama Jagoan'


  • Aksi Tiga Aktris Kawakan di Film 'Mama Mama Jagoan'
    Aksi Tiga Aktris Kawakan di Film 'Mama Mama Jagoan'. (Foto: Dok/Herworld Indonesia)


    Tiga aktris kawakan, Widyawati (68), Niniek L. Karim (69) dan Ratna Riantiarno (66) beraksi di film komedi 'Mama Mama Jagoan' yang dibesut Sidi Saleh. 

    Ketiganya menunjukkan kepiawaian akting yang mumpuni, dengan cerita persahabatan yang kental dengan karakter masing-masing yang berbeda. Widyawati berperan sebagai Dayu, Niniek sebagai Myrna, dan Ratna sebagai Hasnah. 



    Dalam pemutaran perdananya yang berlangsung di Epicentrum Kuningan, pada Kamis (15/11), para aktris, kru dan tim produksi hadir meramaikan suasana. Sejalan dengan genre film, premiere pun diiringi banyak tawa yang riuh dan meriah.

    (Baca juga: Review Film: A Man Called Ahok) 

    Film Mama Mama Jagoan diproduksi Buddy Buddy Pictures dengan mengandalkan kepiawaian akting tiga pemeran utamanya yang sudah tak lagi muda, tapi penuh semangat. Dikisahkan, tiga sahabat dari remaja itu bertemu kembali setelah Myrna kehilangan suaminya. Ia berniat untuk mencari anak laki-lakinya Monang yang kabur dan menetap di Bali. 

    Dengan hanya petunjuk postcard tanpa alamat, Myrna dan dua sahabatnya Dayu dan Hasnah berpetualang di Bali. Perjalanan mencari Monang menjadi petualangan yang menantang, dengan berbagai kejadian yang tak terduga, yang sekaligus menguji pertemanan mereka. Myrna mesti berdamai dengan kemalangannya, Dayu bertemu kembali cinta lamanya, sementara Hasnah mendapati kenyataan lain akan hubungannya dengan suaminya. 



    Dalam pemutaran perdananya, Widyawati mengungkapkan peran utama sebagai yang tomboy cukup menantang baginya. Apalagi mengingat ia selama ini dikenal sebagai karakter yang kalem dan keibuan. Menjadi Dayu sesuatu yang beda dari peran ia sebelumnya. 

    "Awal ditawari kaget karena usia saya sekarang dan diminta jadi leading role. Peran dan ceritanya menarik, jadi saya putuskan iya," ujar Widyawati dalam kesempatan pemutaraan perdana film Mama Mama Jagoan di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakaarta Selatan. 

    (Baca juga: Review Film: Aruna dan Lidahnya)

    Selain tiga tokoh utama dari aktris senior Indonesia itu, film Mama Mama Jagoan juga didukung oleh bintang-bintang muda lainnya yang cukup beragam. Di antaranya ada sebagai stand-up komedian Lolox sebagai Monang, David John Schaap sebagai Made, Nadine Alexandra sebagai Nadia dan Jerinx SID sebagai bartender, yang merupakan teman Monang di Bali. 

    Pengambilan film dengan latar Bali membuat petualangan ini menjadi sangat kompleks, unik dan menggelitik. Ditambah kehadiran Upiak Isil, penyanyi komedian asal Minang, yang terkenal lewat lagunya 'Tak Tun Tuang'. 

    Film Mama Mama Jagoan dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia 22 November 2018. 








 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below