Tampilan Baru Wewangian Chanel 'No. 5'


  • Tampilan Baru Wewangian Chanel 'No. 5'
    Chanel 'No. 5' edisi warna merah (Foto: Dok. Time International)


    Merah memiliki pesona tersendiri dibandingkan dengan warna-warna lainnya. Warna ini pun seringkali diasosiasikan dengan keberanian sekaligus sensualitas. Tak heran jika banyak wanita yang memilih busana berwarna merah ketika mereka ingin menciptakan tampilan yang bold dan memikat banyak orang.

    Merah pun kemudian dipilih menjadi warna kemasan untuk koleksi wewangian edisi terbatas Chanel 'No. 5' yang legendaris.



    Dikreasikan khusus untuk menyambut Hari Natal tahun ini, tak hanya sekadar tempat pembungkusnya saja yang berwarna merah, tetapi juga botol kaca wewangian tersebut.

    (Baca juga artikel: 'Ultra Rouge', 4 Gradasi Lipstik Merah Terbaru Dior)


    Koleksi ini menghadirkan dua jenis wewangian Chanel 'No. 5' dalam ukuran 100 ml, yaitu 'No.5' L'Eau Eau de Toilette dan 'No. 5' Eau de Parfum. Selain itu, Chanel juga menghadirkan edisi kolektor yang terbuat dari botol kristal Baccarat berwarna merah dengan ukuran 900 ml.

    Meskipun memiliki tampilan berbeda dari Chanel 'No. 5' yang biasanya, wewangian ini tetap memiliki aroma floral yang disukai oleh banyak wanita. 

    (Baca juga artikel: LaColline, Skincare Alami Asal Swiss Hadir di Indonesia)

    Wewangian Chanel 'No. 5' sendiri adalah produk yang ikonis sejak dihadirkan untuk pertama kalinya pada tahun 1921 silam. Produk ini merupakan wewangian pertama yang dihadirkan oleh desainer Gabrielle "Coco" Chanel.

    Selain itu, wewangian ini juga mempunyai bentuk botol yang ikonis.Meskipun telah berevolusi seiring berjalannya waktu, botol tersebut tetap memiliki bentuk persegi yang simpel namun elegan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below