LaColline, Skincare Alami Asal Swiss Hadir di Indonesia


  • LaColline, Skincare Alami Asal Swiss Hadir di Indonesia
    LaColline, Skincare alami asal Swiss hadir di Indonesia. (Foto: Dok/herworldIndonesia)


    Setelah populer di sejumlah negara di dunia seperti Jepang, Malaysia, Singapura dan Hong Kong, La Colline, label kecantikan asal Swiss hadir di Indonesia. Mengusung sebelas produk unggulannya, label ini menawarkan produk yang terbuat dari bahan alami yang aman buat kulit. 

    Diluncurkan di Bunga Rampai, Jakarta pekan lalu, produk kecantikan ini disebutkan mengandung CMAGE, teknologi anti-aging yang terbukti berguna untuk mengaktifkan sel-sel dalam kulit sehingga kulit dapat terlihat lebih cerah dan kencang.



    (Baca juga: 5 Bahan Skincare yang Baiknya Tak Dicampur) 

    Produk skincare 'La Colline' (Foto: Dok/LaColline) 


    La Colline mengklaim, produk perawatan kulit ini aman untuk ibu hamil terutama mereka dengan kulit yang bernoda atau berminyak dikarenakan oleh break-out kehamilan. Sementara, untuk yang memiliki kulit wajah berminyak, label ini menghadirkan produk khusus hydration atau berbentuk gel sehingga mudah menyerap minyak di kulit wajah. 

    Selain produk perawatan kulit, La Colline juga menawarkan sejumlah treatment yang terdapat di Seibu, Grand Indonesia yang terdiri dari; Essential Beauty dan Supreme Beauty. Treatment ini berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati serta mencerahkan mimik wajah kalian dengan proses face massage, sensorial massage dan dikenakannya masker collagen.

    Selain membuat kulit wajah tampak cerah dan lembap, kedua treatment ini juga dapat memberikan sensasi rileks dan menghilangkan stres.  


    Botanical Wax Sachet workshop dengan Kaminari. (Foto: StephanieTanggara/herworldIndonesia)


    Usai mengenalkan produk baru dan treatment yang diusungnya, acara peluncuran La Colline ditutup dengan adanya workshop Botanical Wax Sachet dengan Kaminari, lifestye brand asal Indonesia yang dikenal dengan lilin handmade yang juga terbuat dari bahan-bahan alami berupa tumbuh-tumbuhan. 



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below