9 Toko Fashion Online yang Berpartisipasi 'Harbolnas'


  • 9 Toko Fashion Online yang Berpartisipasi 'Harbolnas'
    Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 11 November 2018 juga diikuti oleh toko fashion online (Foto: Dok. rawpixel.com/Freepik)


    Belanja online kini sudah menjadi kegiatan yang sering dilakukan oleh warga Indonesia. Mudahnya akses internet hingga tidak perlu merasakan kemacetan hanya untuk membeli sebuah barang menjadi alasan kenapa belanja online sangat diminati. Selain itu, mereka juga bisa membeli produk dari toko yang tak tersedia di kotanya tanpa harus pergi ke luar kota bahkan luar negeri sekalipun. 

    Tahun ini, Hari Belanja Online Nasional atau 'Harbolnas' pun kembali diakan pada 11 November 2018. Tak hanya para e-commerce raksasa saja yang berpartisipasi pada pesta belanja online terbesar di Indonesia ini, tetapi juga berbagai toko fashion online yang menawarkan berbagai koleksi busana hingga aksesori modis.



    Berikut adalah 9 toko fashion online yang berpartisipasi di 'Harbolnas'.

    (Baca juga artikel: Koleksi Imut Kolaborasi Longchamp dan Clo'e Floirat)

    1. Mapemall

    Nama perusahan Mitra Adi Perkasa yang biasa disingkat sebagai MAP mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta mode yang gemar berbelanja di toko fast fashion. Perusahaan tersebut menaungi banyak label yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia, mulai dari Zara, Mango, Stradivarius, Marks & Spencer, Pull & Bear, Bershka, Nautica, dan masih banyak lagi. 

    Untuk memudahkan para pelanggan setianya berbelanja tanpa harus keluar rumah, mereka pun menyediakan situs belanja online Mapemall. Beberapa brand ternama yang berada di bawah naungannya pun tersedia di sini, seperti Marks & Spencer, Swatch, Cath Kidston, Adidas, hingga Swarovski. Situs ini pun akan ikut berpartisipasi di 'Harbolnas' dengan memberikan potongan harga Rp110.000* serta ekstra diskon 11%*.



    2. Masarishop

    Sukses memenuhi kebutuhan mode wanit Indonesia sejak empat dekade lalu, Masari Group pun membuka butik online Masarishop pada tahun lalu. Sejumlah label ternama pun kini bisa dibeli secara online melalui situs ini, seperti Rodo, Les Petits Joueurs, Yuzefi, Major Minor, Patrick Owen, Aidan and Ice, dan masih banyak lagi.

    Masarishop pun turut memeriahkan 'Harbolnas' dengan memberikan tambahan potongan harga sebesar 11% untuk produk yang sedang diskon dan gratis ongkos pengiriman dengan menggunakan kode 'ELEVEN'.

     

    3. Pomelo 

    Label mode asal Bangkok Pomelo sukses menjadi favorit banyak fashion influencer Tanah Air berkat deretan busana modis dan kekinian yang dihadirkannya. Tak heran jika label ini juga sangat digemari oleh para wanita generasi Millennial. 

    Label ini pun turut berpartisipasi dalam 'Harbolnas' kali ini dengan mengadakan kampanye bertajuk "Ready. Set. Sale" yang diadakan pada 9-12 November 2018. Selain menawarkan potongan harga sebesar 11% hingga 55%, para pelanggan yang menggunakan aplikasi Pomelo juga bisa mendapatkan tambahan diskon 11% pada pukul 11.00 - 14.00 WIB.  



    4. Bobobobo

    Bagi penggemar label streetwear, Bobobobo menjadi salah satu tempat belanja online andalan mereka karena menyediakan berbagai label streetwear yang sedang digemari di seluruh dunia, termasuk Off-White.

    Situs belanja mode online Bobobobo juga turut berpartisipasi pada 'Harbolnas' kali ini. Mengangkat tema '#BoboSendiriSale', Bobobobo menawarkan potongan harga hingga 80%, termasuk koleksi dari rumah mode ternama seperti Givenchy, Proenza Schouler, J. W Anderson, Stella McCartney, Valentino, Manolo Blahnik, Marc Jacobs, Puma, dan Ivy Park.


    5. Love, Bonito

    Dengan tagline "Empowering Women Through Confidence", Love, Bonito menjadi salah satu tempat belanja online yang diminati oleh para wanita urban. 

    Love, Bonito juga berpartisipasi pada 'Harbolnas' dengan memberikan potongan harga serta ekstra diskon 11% dengan pembelian minimal dua produk yang mengikuti program diskon '11.11' dengan menggunakan kode 'EXTRA11'.



    6. Zalora

    E-commerce mode lain yang turut mengikuti 'Harbolnas' adalah Zalora. Situs yang sudah didirikan sejak tahun 2012 ini tak hanya menghadirkan koleksi dari label lokal saja, tetapi juga beragam brand internasional.

    Zalora menawarkan '11.11 Special Deals' dengan potongan harga hingga 70% dan penawaran spesial berupa diskon sebesar 20% tanpa minimal pembelian pada hari Sabtu (10/11) pukul 23.00 WIB hingga Minggu (11/11) pukul 2.00 WIB dengan menggunakan kode 'EARLY1111'.



    7. Berrybenka

    Meskipun sudah memiliki gerai di pusat perbelanjaan, Berrybenka tetap eksis di dunia maya hingga saat ini. Selain menyediakan lebih dari 1000 label lokal dan internasional, situs ini juga memiliki label in-house sendiri yang koleksinya tak kalah modis.

    Situs ini pun turut bergabung pada 'Harbolnas' dengan memberikan penawaran berupa potongan harga serta 'Buy 2 Get 1' dengan menggunakan kode '2GET1FREE'. 


    8. Hijup

    Tak dapat dipungkiri bahwa Hijup sukses menjadi salah satu toko modest fashion online favorit wanita Indonesia. Situs yang telah berdri sejak tahun 2011 ini pun menyediakan berbagai koleksi dari desainer ternama Tanah Air, seperti Barli Asmara, Dian Pelangi, Rani Hatta, dan Vivi Zubedi.

    (Baca juga artikel: Quay Australia x Desi Perkins: Kolaborasi 'Chic' Klasik)

    Hijup juga berpartisipasi pada 'Harbolnas' dengan mengadakan kampanye bertajuk '#Hijup11' mulai dari gratis ongkos pengiriman, produk dengan harga hanya Rp11.000, hingga diskon hingga 60% + 20%.



    9. Onmezzo

    Situs belanja online milik Metrox Group, Onmezzo, memang baru diluncurkan pada tahun ini. Namun, sejumlah label mode andalan yang berada di bawah naungan Metrox Group pun sudah hadir di sini, seperti Keds, Wakai, Kohai, Sperry, Paul Frank, dan The Little Things She Needs.

    Onmezzo pun turut berpartisipasi pada 'Harbolnas' dengan memberikan potongan harga eksklusif untuk produk Wakai, Keds, Paul Frank, dan Kohai, serta harga spesial Rp99.000 untuk produk The Little Things She Needs.