Koleksi Imut Kolaborasi Longchamp dan Clo'e Floirat


  • Koleksi Imut Kolaborasi Longchamp dan Clo'e Floirat
    Ilustrasi Clo'e Floirat untuk Longchamp (Foto: Dok. Luxuri Group)


    Longchamp selalu berhasil menghadirkan koleksi kapsul yang unik, namun tetap dengan gaya chic khas Parisienne. Label ini pun menjadi salah satu rumah mode yang paling aktif melakukan kolaborasi musim ini.

    Selain menggandeng perancang busana Jeremy Scott untuk meluncurkan tas Le Pliage Travel dengan aksen bulu warna-warni untuk koleksi fall winter 2018, brand tersebut juga mengajak seniman kartun sekaligus kritikus seni Clo’e Floirat untuk membuat varian yang tak kalah seru untuk lini tas ikonis ini.



    (Baca juga artikel: Wajib Punya: Tas Le Pliage Cuir Pin Dari Longchamp)

    Kolaborasi Longchamp dan seniman perempuan asal Prancis tersebut menghadirkan koleksi kapsul yang diluncurkan pada bulan ini, dan salah satu produknya adalah tas Le Pliage Club berdesain playful dan modern.

    Tas berbahan nylon canvas ini hadir dalam warna navy dengan desain kartun anjing serta para pemiliknya saat sedang berjalan-jalan, dilengkapi sentuhan warna jingga pada kancing dan bagian tepi, sehingga memberikan efek kontras yang mencuri perhatian.

    Para anjing dan pemiliknya pun digambar dengan warna yang cerah dan bold, seperti jingga, hijau, kuning, dan merah muda, sehingga membuat tas ini terlihat semakin seru dan modis. Dilukis dengan gaya gambar khas Clo’e yang memiliki garis tipis dan warna terang, tas ini tetap memiliki karakteristik unggulan seperti Le Pliage lainnya, yakni ringan, kuat, dan bisa dilipat sehingga mudah untuk dibawa ketika tak digunakan. 

    Selain itu, kerja sama ini juga menghasilkan syal sutra berukuran besar dengan motif anjing bersama para pemiliknya juga. Ada pula motif anjing dachshund berwarna merah yang menghiasi syal sutra berukuran kecil, payung, dan dua produk kulit berupa pouch dan purse.

    (Baca juga artikel: NYFW: Spring Summer 2019 Longchamp)

    Untuk melengkapi tampilan deretan produk tersebut, Longchamp dan Clo’e juga menyediakan enam gantungan kunci imut dengan desain berbagai jenis anjing, termasuk poodle dan dachshund yang imut. 

    Koleksi kapsul Longchamp x Clo’e Floirat turut menghadirkan aksesori yang dirancang khusus untuk anjing, berupa kalung dan tali berbahan kulit yang tersedia dalam tiga ukuran. Aksesori ini pun tersedia dalam deretan warna cerah seperti kuning, merah muda, jingga, dan hijau, sehingga mampu membuat tampilan mereka menjadi lebih gaya ketika melakukan jalan sore di taman.