SugarSand, Cara Lain Menikmati Sunset di Bali


  • SugarSand, Cara Lain Menikmati Sunset di Bali
    Bali selalu menarik berkat adanya hal-hal baru, termasuk hadirnya SugarSand yang menawarkan cara lain menikmati sunset pantai Seminyak. (Foto: Dok/SugarSand)


    Menambah daftar restoran/bar pinggir pantai di Seminyak Bali, SugarSand, yang berada di Hotel Indigo Seminyak menawarkan suasana baru dalam menikmati sunset. Entah itu sembari menyisip minuman cocktail, atau berendam di poolnya. 

    Dalam pembukaan resminya pertengahan Oktober lalu, SugarSand menghadirkan pengalaman kompleks antara menikmati minuman, makanan dan juga musik. 



    Tujuh musisi dan DJ memainkan musik andalannya di dek khusus yang berada dekat pool, hampir selama tujuh jam non-stop. Mereka, antara lain Benji B, Jordan Rakei, Roy Davis Jr, DJ Spell dan Alexander Nut. Dengan latar pemandangan matahari terbenam Seminyak, alunan musik menjadi pengiring buat para pengunjung yang hadir dalam balutan dresscode hitam-putih. 

    (Baca juga: Tips Berlibur Sendirian di Bali)

    DJ Alexander Nut asal Inggris membuka acara sebelum kemudian diikuti musisi soul kelahiran Selandia Baru yang kini bebasis di Australia, Jordan Rakei. Tak lama kemudian, DJ Spell menambah riuh lewat permainan turntables-nya yang membuat tubuh bergoyang dan matahari mulai gelap. 


    (Alexander Nut. Foto: Dok/SugarSand)


    Acara masih terus berlangsung hingga pukul dua dini hari, dengan iringan musik dari Benji B asal London, DJ dan produser musik asal Chicago, Roy Davis Jr, serta resident music director SugarSand, Lady Flic. 

    Terdiri dari dua lantai, SugarSand menyuguhkan tempat bersantai dengan beberapa pilihan tempat duduk di dekat pool, atau memesan minuman cocktail di bar yang di dindingnya berdiri karya seni atraktif. Beranjak ke lantai dua, terdapat teras outdoor dengan sofa yang menjadi pilihan menikmati semilir angin menghadap pantai, atau duduk di dalam ruangannya sembari menyantap makanan bersama teman-teman. 


    (Suasana pembukaan. Foto: Dok/SugarSand)


    Dengan set ruang yang cukup luas, SugarSand tak hanya bisa dinikmati individu dan ramai-ramai, tapi juga bisa menjadi tempat perhelatan berbagai event, dari mulai perayaan ulang tahun, pesta bujang, atau lainnya. 

    Dek dekat poolnya bisa menjadi tempat memainkan ragam musik, dari jazz hingga groove, hip hop ke disko tanpa batas genre. Berada di sini, membuat pengalaman menikmati sunset dan malam di Bali, tak lagi sama.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below