Pemandangan Eksotis Istanbul dari Shangri-La Bosphorus


  • Pemandangan Eksotis Istanbul dari Shangri-La Bosphorus
    Hotel bintang lima Shangri-La Bosphorus memiliki pemandangan yang menawan (Foto: Dok. Shangri-La Bosphorus)


    Dengan lokasinya yang strategis, tepat di depan Selat Bosphorus yang merupakan pembatas antara Turki Asia dan Turki Eropa, hotel Shangri-La Bosphorus akan menjadi pilihan yang tepat jika hendak berlibur ke Istanbul, Turki.



    Memiliki total 186 kamar dan suites, hotel ini menyuguhkan pemandangan kota Istanbul yang eksotis, maupun Selat Bosphorous yang indah.

    Perpaduan warna teal, krem, dan karamel yang digunakan untuk setiap kamar pun sangat elegan dan menenangkan, sehingga membuat pengalaman menginap semakin nyaman.

    (Baca juga artikel: The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah Yang Unik)

    Sebagai penginapan bintang lima, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni, seperti Internet dengan tingkat kecepatan tinggi dan lantai kamar mandi yang bisa dihangatkan.

    Teras pribadi dengan pemandangan menakjubkan dapat dinikmati jika memilih untuk menginap di salah satu dari 17 suites yang tersedia. Salah satunya adalah Shangri-La Suites yang memiliki tiga teras sekaligus, di mana masing-masing teras tersebut menghadap ke Kota Tua, pantai Asia, dan Jembatan Bosphorus.

    (Foto: Dok. Shangi-La Bosphorus)

    Shangri-La Bosphorus memiliki empat tempat makan yang menawarkan berbagai jenis makanan. Apabila ingin menikmati sajian khas Turki, Asia, atau Mediterania, kamu dapat mencoba seluruh makanan tersebut di Ist Too. Restoran lainnya adalah Shang Palace yang menghadirkan berbagai hidangan Kanton klasik, lengkap dengan Maotai dan minuman alkohol Cina lainnya.

    Ada juga Lobby Lounge yang cocok untuk menikmati teh pada sore hari maupun Le Bar untuk bersantai sembari meminum segelas koktil pada malam hari.

    Bagi para tamu yang ingin meningkatkan kebugaran tubuh, Shangri-La Bosphorus juga mempunyai fasilitas Health Club yang memiliki berbagai alat olahraga, termasuk kolam renang dalam ruangan dengan air hangat, serta Chi, The Spa yang menawarkan perawatan untuk mengembalikan keseimbangan serta keselarasan antara tubuh dan pikiran, dengan menggunakan filosofi penyembuhan tradisional Asia.




 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below