Kemeriahan Pesta 'Bridal Shower' Priyanka Chopra


  • Kemeriahan Pesta 'Bridal Shower' Priyanka Chopra
    Priyanka Chopra di acara 'bridal shower'-nya (Foto: Dok. Andrew Day Studio)


    Sejak berita pertunangan Priyanka Chopra (36) dan Nick Jonas (26) beredar pada Juli lalu, pasangan ini sukses menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian di dunia selebritas Hollywood.

    Tak berapa lama setelahnya, keduanya dikabarkan telah menetapkan tanggal pernikahan. Laporan ndtv menyebutkan, Nick dan Priyanka akan menikah di Jodhpur India, dari mulai 30 November, dan puncaknya di 2 Desember 2018. Jelang momen itu, pasangan yang terpaut perbedaan umur 10 tahun tersebut terus melakukan persiapan.



    (Baca juga artikel: Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikabarkan Bertunangan)

    Pada bulan Agustus lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah mengunjungi India, negara tempat Priyanka lahir, untuk mengadakan upacara Roka. Upacara ini merupakan momen pelamaran secara resmi berlangsung. Kedua keluarga akan bertemu untuk pertama kalinya dan bertukar sejumlah barang, seperti buah kering, permen dan cokelat, serta hadiah lainnya.

    Tak hanya mengadakan acara adat India saja, acara yang lebih modern seperti bridal shower pun diadakan pada pekan lalu. Dilaksanakan di Tiffany & Co. Blue Box Cafe di New York, acara ini berlangsung dengan meriah dan penuh dengan kegembiraan.

    (Baca juga artikel: Spotted: Priyanka Chopra Mengenakan Bottega Veneta)

    Priyanka tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih dengan aksen bulu rancangan rumah mode Marchesa. Untuk melengkapi penampilannya, wanita berusia 36 tahun tersebut juga mengenakan kalung dan anting bertabur berlian dari Tiffany & Co.


    Selain itu, makanan dan minuman yang disajikan pun turut mencuri perhatian karena tampilannya yang tak kalah cantik. Salah satunya adalah sajian 'Tiffany Petit Fours' yang berbentuk kotak perhiasan berwarna 'Tiffany Blue' yang ikonis.

    (Foto: Dok. Andrew Day Studio)


    Bridal shower sendiri merupakan acara yang cukup intim, di mana para tamu yang hadir memberikan hadiah kepada sang calon pengantin, serta merayakan akan berakhirnya masa lajangnya.

    Oleh karena itu, hanya keluarga dan sahabat terdekat Priyanka saja yang menghadiri acara ini, yang beberapa di antaranya juga merupakan artis Hollywood ternama pun menghadiri acara ini, seperti Lupita Nyong'o dan Kelly Ripa.