'Mata Hari', Koleksi Makeup Keemasan Rollover Reaction


  • 'Mata Hari', Koleksi Makeup Keemasan Rollover Reaction
    'Mata Hari', Koleksi Makeup Keemasan Rollover Reaction. (Foto: StephanieTanggara/herworldIndonesia)


    Melanjutkan sukses koleksi rias wajah Glazed! yang pernah dirilis Januari lalu, label kosmetik lokal, Rollover Reaction, kembali hadir dengan koleksi barunya, 'Mata Hari Glazed! Glitter and Liquid Eye Tint'.



    Sesuai namanya, koleksi ini bermain-main dengan dominasi warna emas pada riasan. Dan untuk koleksi barunya ini, Rollover Reaction berkolaborasi dengan aktris Asmara Abigail dan pelukis Talitha Maranila.

    Koleksi lansiran kedua dari Glazed! ini mengambil tema 'Sogni D'oro' (bahasa Italia untuk 'impian emas'), yang terbagi atas dua produk eyeshadow cair, yakni 'Mata' berupa glitter berkilau nuansa emas dan perak, dan 'Hari' eyeshadow cair berwarna emas dengan partikel keemasan.

    (Baca juga: Pembukaan Toko Offline Perdana Rollover Reaction)


    (Proses peluncuran produk "Mata Hari Glazed' bersama Dinar Amanda (kanan) dan Asmara Abigail. Foto: StephanieTanggara/HerworldIndonesia)


    Bertempat di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta, koleksi 'Mata Hari Glazed!' diluncurkan pada Jumat (26/10) lalu yang dihadiri Asmara Abigail dan founder Rollover Reaction, Dinar Amanda.

    Dinar mengatakan, Asmara merupakan orang yang tepat untuk mewakili koleksinya kali ini, karena ada keunikan dan karakternya yang sangat kuat. Dinar melihat kerpercayaan diri dalam diri Asmara Abigail yang dapat menyalurkan energi positif kepada semua wanita Indonesia untuk tetap menjadi diri sendiri dan tidak takut untuk berekspresi sebebas-bebasnya lewat makeup.


    (Koleksi "Mata Hari Glazed'. Foto: StephanieTanggara/HerworldIndonesia)


    Inspirasi Koleksi

    Dinar mengungkapkan kedua produk dibuat agar tetap terjaga meskipun dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Di luar kualitasnya itu, ia mengatakan Mata Hari Glazed sendiri juga beranjak dari kisah inspiratif akan sosok perempuan hebat yang diidolakan Asmara.

    Disebutkan koleksi edisi terbatas ini terinspirasi penari Jawa berdarah Belanda yang mengambil nama panggung 'Mata Hari'. Karakter wanita yang lahir dengan nama Margareth Zelle ini menetap di Malang, dan mulai mempelajari tarian tradisional Indonesia dan menjadi penari handal. Terlahir dengan kulit tanned gelap dan rambut berwarna hitam, kecantikan dan karakternya yang kuat dan berani membuat ia dikenal dan di idolakan oleh wanita-wanita Indonesia pada saat itu. 


    (Koleksi "Mata Hari Glazed'. Foto: StephanieTanggara/HerworldIndonesia)


    Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, Rollover Reaction kali ini juga berkolaborasi dengan pelukis lokal Talitha Maranila yang dikenal dengan lukisannya yang menghargai nilai-nilai hal praktis yang terinspirasi dari kehidupan sehari-hari. Lewat talentanya, Talitha menghasilkan gambar-gambar yang indah untuk koleksi "Mata Hari Glazed' 

    Koleksi ini mulai tersedia sejak peluncurannya yang dijual satu set Rp278 ribu, dan atau terpisah masing-masing dengan harga Rp139 ribu. Produk ini bisa didapatkan secara online di website Rollover Reaction sendiri atau di store yang terdapat di Plaza Indonesia.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below