Pembukaan Toko Offline Perdana Rollover Reaction


  • Pembukaan Toko Offline Perdana Rollover Reaction
    (Foto: Dok. Rollover Reaction)

    Kalau kamu penggila lipstik, khususnya lipstik lokal, pasti sudah familier dengan label Rollover Reaction. Sukses dengan penjualannya via online, kini Rollover Reaction membuka toko offline pertamanya yang berlokasi di lantai 4 Plaza Indonesia.





    Menurut sang Managing Director, Tinanda Nabila, "Setelah dua tahun bergerak dan berkembang di dunia digital, akhirnya kami dapat menghadirkan toko offline pertama demi menjawab kebutuhan konsumen dalam mencoba produk langsung dan mendapatkan interaksi personal yang memudahkan proses berbelanja."


    Untuk melengkapi pengalaman berbelanja unik dan interaktif, kamu bisa bermain dan bereksperiman dengan segala fasilitas di toko sebagai bagian dari Beauty Journey.

    Toko offline Rollover Reaction menyediakan area RR Lab, di mana kamu bisa bereksperimen dengan rangkaian produk yang ada, diikuti dengan RR Beauty Bar, yakni meja island display yang dibuat agar kamu bisa memiliki pengalaman layaknya berdandan di rumah. Tak hanya itu, setiap proses belanja juga akan dipandu dengan RR Insider untuk membantu kamu memilih produk yang sesuai dengan preferensi masing-masing.



    Konsep interiornya sendiri mengusung tema Blank Canvas demi menciptakan nuansa clean, sleek, dan seamless sehingga warna setiap produk akan lebih menonjol dan terlihat rapi seperti di ruang museum. Jangan lupa kunjungi toko Rollover Reaction minggu ini ya!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below