Solusi Aman Tubuh Lebih Langsing Secara Instan


  • Solusi Aman Tubuh Lebih Langsing Secara Instan
    Kenali perawatan slimming terbaru yang juga mengencangkan otot tanpa operasi. (Foto: Dok. Picjumbo.com/Pexels)


    Bagaimana jika kamu bisa mendapatkan efek yang sama dengan melakukan 20.000 kali sit-up hanya dengan berbaring? Well, tak ada yang tak mungkin. 

    Nurtura Aesthetic & Wellness Centre baru saja meluncurkan inovasi slimming terbarunya yang bernama EmSculpt. Ini adalah alat berteknologi HIFEM (High-Intensity Focused Electromagnetic) untuk menstimulasi kontraksi supramaksimal pada otot yang tidak bisa didapatkan dengan olahraga biasa. 



    Ini membuatnya berbeda dari perawatan slimming pada umumnya yang hanya fokus pada pembakaran lemak. Tak hanya itu, EmSculpt juga disebutkan berkontribusi besar untuk pembentukan otot sehingga tubuh terlihat lebih toned dan kencang. 

    (Baca juga artikel: Ingin Langsing, Hindari 4 Camilan Penghancur Diet)


    (Treatment EmSculpt untuk area perut. Foto: Dok/MRAMedia)


    Satu kali prosedur EmSculpt hanya memakan waktu 30 menit, dan sebaiknya diulang kembali setelah dua sampai tiga hari. Hasil yang signifikan akan terlihat dalam empat sesi. Sebelum menjalani perawatan, para dokter dan beautician di Nurtura Aesthetic & Wellness Centre memberikan konsultasi dalam perencanaan perawatan agar mencapai hasil yang diinginkan. 



    (Proses EmSculpt Treatment. Foto: Dok/MRAMedia)


    Karena bersifat non-invasif, setelah perawatan ini kamu tidak akan mengalami downtime dan bisa langsung kembali beraktivitas seperti biasa. Beberapa waktu setelahnya kamu akan merasakan otot-otot mulai mengencang, seperti setelah melakukan olahraga yang intens, namun tetap relatif nyaman. Prosedur EmSculpt hanya diperbolehkan untuk area perut, bokong, paha, betis, dan lengan. 



    (Perawatan EmSculpt untuk area bokong. Foto: Dok/MRAMedia)


    Peluncuran EmSculpt oleh Nurtura Aesthetic & Wellness Centre diselenggarakan di The Hermitage Hotel pada 10 Oktober lalu. Acara ini turut dimeriahkan dengan peragaan busana dari Purana. 


    (Kata sambutan dari Ria Lirungan, Editor-in-Chief Harper's Bazaar Indonesia. Foto: Dok/MRAMedia)


    (dr. Hilwa Saleh Alwaini, CEO Nurtura Aesthetic & Wellness Centre. Foto: Dok/MRAMedia)


    (Desainer Rama Dauhan sedang berbagi pengalamannya tentang perawatan EmSculpt. Foto: Dok/MRAMedia)



    (Salah satu look dari Purana. Foto: Dok/MRAMedia)


    Untuk info lebih lanjut tentang perawatan yang life-changing ini, kamu bisa kunjungi situs resmi Nurtura Aesthetic & Wellness Centre, atau akun Instagramnya @nurtura.id, atau langsung hubungi 021-31907599.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below